Dilantik Anggota DPRD Sulut, Teddy Pontoh : Amanah Ini Akan Saya Jalankan Dengan Sungguh Sungguh

oleh -251 Dilihat
oleh
Moment Pelantikan

 

Manado Tempo – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Sulut pengganti antar Waktu ( PAW) dua anggota DPRD Sulut Muhammad Wongso dari Partai Nasdem di gantikan Ismail Dahab dan dari PAN Nursiwin Dunggio digantikan Kompol Hi.Teddy Pontoh.

Pengambilan sumpah janji dilaksanakan oleh Ketua DPRD Sulut dr.Fransiscus Andi Silangen, S.pB.KBD diruang rapat paripurna DPRD Sulut Selasa (23/01/2024).

Usai dilantik , Kompol. Purna. Hi. Teddy Pontoh, mengatakan, secara dirinya bersyukur, karena disisa waktu yang tinggal berapa bulan ini masih diberikan kesempatan menerima PAW sebagai anggota DPRD Sulut. Hal ini menjadi perhatian khusus masyarakat Bolmut, karena diakhir masa jabatan DPRD Provinsi Sulut Tahun 2024 ini, baru ada perwakilan dari Bolmut.

“Alhamdulillah, di sisa waktu yang tinggal beberapa bulan ini, masih diberikan kesempatan menerima PAW,” ucap Teddy.

Teddy Pontoh yang mencalonkan diri.kembali pada Pemilu Legislatif Februari 2024 mendatang berkomitmen amanah dan tanggung yang diberikan oleh Partai dan masyarakat Bolmong Raya akan dilaksanakan secara bertanggung jawab.

“Saya telah bersumpah sebagaimana tadi untuk melaksanakan secara bertanggungjawab. Saya tidak akan menyiakan nyiakan ini,” ucap pria yant terkesan Low Profile ini.

Ia juga berharap, pada momentum Pemilu yang 14 Februari 2024 mendatang, warga Bolmut khususnya dan Sulut pada umumnya menjaga keamanan dan melaksanakan pesta demokrasi dengan riang gembira.

“Paling tidak pada momentum Pemilu 2024 yang sudah didepan mata ini, masyarakat Bolmut harus bersatu untuk bergandengan tangan memilih putra-putra terbaik Bolmut yang akan di utus menjadi anggota DPRD Sulut,” pintanya.

Dikatakannya lagi, setelah dilantik menjadi anggota DPRD Sulut, dengan sisa waktu tinggal menghitung bulan bisa mengawal aspirasi serta harapan masyarakat Bolmut pada umumnya. Tidak sedikit jatah untuk Bolmut baik pada bidang Pertanian, Kelautan, Perikanan yang kita tau bersama tidak sesuai dengan keinginan masyarakat Bolmut. Apalagi pada konteks anggaran yang harus menjadi catatan penting, apabila ada perwakilan dari Bolmut bisa dibuka simpul-simpul yang selama ini terendam dan tidak pernah dirasakan oleh masyarakat Bolmut.

“Maka sekali lagi saya sampaikan, masyarakat Bolmut harus mempunyai harga diri serta harus mengutus putra daerah menjadi anggota DPRD Sulut. Saya akan menunjukan sebagai warga Bolmut bisa berkompetisi di skala provinsi, serta akan mengawal aspirasi masyarakat Bolmut,” jelasnya.

Kompol. Purna. Hi. Teddy Pontoh sendiri berada di Komisi 2 yang membidangi perekonomian.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.