Pendukung Yasti Tumpah Ruah Di Boltim

oleh -91 Dilihat
oleh

Boltim, ManadoTempo-Ribuan warga Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tumpah ruah menyambut kedatangan Calon Anggota DPR-RI dari PDI Perjuangan, Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) pada kegiatan kampanye dialogisnya di Desa Bulawan, Kecamatan Kotabunan, dan Desa Tutuyan II, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim, Rabu (23/01/2024).

Berdasarkan pantaun dilokasi kampanye, antusias masyarakat yang berdatangan pada kegiatan tersebut membuktikan bahwa YSM bukanlah sosok yang asing di mata warga Boltim.
Tokoh perempuan setempat, Gita Paputungan, memberikan pernyataan bahwa kehadiran Yasti di sini benar-benar menginspirasi.

“Dia tidak hanya datang untuk berbicara, tetapi benar-benar mendengarkan dan memahami kebutuhan kami. Ini adalah pilihan yang cerdas untuk mewakili kami di DPR-RI,” ucapnya.
Selain itu juga tokoh masyarakat, Taufan Ibrahim menambahkan, bahwa YSM tidak hanya membawa visi politik, tetapi juga semangat dan kepedulian yang tulus terhadap kesejahteraan rakyat.
“Kami sudah kenal beliau, jadi kami percaya bahwa suara kami yang didedikasikan untuknya ke parlemen akan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Boltim,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, YSM menyampaikan kepada seluruh warga yang hadir bahwa kehadirannya disini untuk mendengarkan, belajar, dan bersama-sama merancang solusi untuk memajukan Kabupaten Boltim.
“Saya tidak hanya menjadi calon anggota DPR-RI, tetapi juga mitra masyarakat dalam membangun masa depan yang lebih baik,” ucap YSM.

Dengan pengalaman yang cukup mumpuni pernah menduduki jabatan sebagai ketua Komisi V DPR RI dan Bupati Bolmong, komitmen YSM untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat semakin tergambar dalam sesi dialog terbuka.
Dalam diskusi tersebut, YSM memaparkan rencana konkret untuk meningkatkan sektor pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan di wilayah tersebut.

“Saya yakin, bersama-sama kita bisa menciptakan perubahan yang positif. Mari berkolaborasi untuk membangun Boltim yang lebih baik, di mana setiap warga dapat merasakan dampak positif dari kebijakan dan program yang diimplementasikan,” pungkasnya.(**).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.