Fraksi PDI Perjuangan Kehilangan Sosok Herry Rotinsulu

oleh -142 Dilihat
oleh
Ir.Herry Rotinsulu anggota Komisi 2 DPRD Sulut dari Fraksi PDIP

 

ManadoTEMPO – Kabar duka datang dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kader Terbaik yang juga manta Birokrat senior dari dapil Minut-Bitung Ir Herry Rotinsulu, meninggal dunia di RS Sentra Medika, Minahasa Utara Jumat (26/01/2024).

Berita duka ini turut dibenarkan rekan sefraksi, Arthur Kotambunan. “Ya kami sudah menerima kabar duka ini. Beliau memang sudah lama sakit, namun di sela waktu masih tetap bekerja untuk rakyat,” kata Kotambunan. Beberapa kali, kata legislator dapil Manado ini, almarhum ke kantor untuk menunaikan tugas. “Itu hal positif yang patut ditiru dari almarhum. Tetap bekerja untuk rakyat hingga akhir tugasnya di dunia,” tambah Kotambunan. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dari Tuhan yang Maha Kuasa,” tambahnya.

Ketua DPRD Provinsi Sulut dr Fransiscus Andi Silangen SpB KBD juga menyampaikan ungkapan dukanya. “Almarhum sudah menyelesaikan tugasnya di dunia. Sebagai sahabat dan rekan kerja di DPRD tentu berterimakasih atas semua jasa-jasa almarhum semasa mengabdi di DPRD Sulut,” tandasnya.

Ir.Herry Rotinsulu adalah anggota Komisi 2 Bidang Perekonomian.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.