Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar Buka Kegiatan Dialog dan Edukasi Fasilitas Kesejahteraan Pekerja

oleh -46 Dilihat
oleh
Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE membuka kegiatan Dialog dan Edukasi Fasilitas Kesejahteraan Pekerja yang diselenggarakan di Fave Hotel Bitung, Jumat (26/01/2024).

ManadoTEMPO, Bitung – Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE membuka kegiatan Dialog dan Edukasi Fasilitas Kesejahteraan Pekerja yang diselenggarakan di Fave Hotel Bitung, Jumat (26/01/2024).


Pada kesempatan itu, ia didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan Bitung Abdul Rahmat Dunggio SH bersama Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dr Ir Heidy Malingkas MSi.


“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Bitung, kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada direktorat hubungan kerja dan pengupahan atas inisiatif menyelenggarakan kegiatan ini,” ujar Wakil Walikota Hengky Honandar dalam pembuka sambutannya.


Dikatakannya, penting untuk diingat bahwa pekerjaan yang sejahtera adalah aset yang berharga bagi kemajuan seuatu daerah.


“Oleh karena itu sebagai pemerintah kami berkomitmen untuk memperkuat kerja sama dengan semua pihak terkait untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan memberikan fasilitas kesejahteraan yang layak bagi para pekerja,” ujar Wakil Walikota Hengky Honandar.


Dikatakan pula, adalah kewajiban bersama untuk memastikan bahwa setiap pekerjaan di Bitung merasa dihargai, dilibatkan dan mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan hak-haknya.


“Kami yakin melalui dialog ini kita dapat menemukan solusi-solusi inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup para pekerja dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan,” kata Wakil Walikota Hengky Honandar.


Hadir juga dalam kegiatan tersebut, antara lain Dikertur Hubungan Kerja dan Pengupahan Dinar Titus Jogaswitani, Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Diano Tino Tandaju, Direktur Bina Akses Pelayanan KB BKKBN dr Zamhir Setiawan MEpid.

Juga Direktur Bina Keluarga Balita dan Anan BKKBN Irma Ardiana yang hadir secara daring, Anggota Tim Pendukung Sekretariat Komite Tapera Iman Widhiyanto, dan National Project Officer of Care Economy ILO Jakarta Early Dewi Nuriana.(inot)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.