Kampanye PDIP Dapil Wenang-Wanea, Arthur Kotambunan : Mau Sejahtera Pilih Ganjar – Mahfud

oleh -282 Dilihat
oleh
Caleg DPRD Sulut No urut 4 Dapil Kota Manado, Drs.Arthur Anthonius Kotambunan

ManadoTEMPO – Ribuan massa memadati kampanye terakhir PDIP Perjuangan dapil Wenang- Wanea yang dilaksanakan dikawasan Kali Mas Pasar Bersehati Kota Manado, Sabtu (27/01/2024).

Kampanye ini dihadiri langsung oleh Ketua Tim Kampamye Calon Presiden dan Calon wakil Presiden, Ganjar-Mahfud, Rio Dondokambey yang juga caleg DPR RI, serta Ketua PDIP Kota Manado yang juga Wakil Walikota Manado, dr.Richard Sualang dan caleg caleg DPRD Sulut dapil Kota Manado.

Calon DPRD Sulut No.urut 4 Arthur Kotambunan saat menyampaikan orasi singkat mengingatkan agar semua kader dan simpatisan memenangkan Capres dan Cawapres No.urut 3 Ganjar-Mahfud.
” Kalau ingin masyarakat sejahtera maka wajib pilih Ganjar-Mahfud . Kalau Ganjar jadi Presiden semua aman, tapi kalau kalah menderita torang dan jangan Lupa untuk DPRD Sulut pilih No.4, berapa ? No. urut ada diposisi tengah tengah.Arthur Kotambunan,”teriak anggota DPRD Sulut.

Sebagaimana diketahui Arthur Anthonius Kotambunan adalah caleg DPRD Sulut No.urut 4 untuk Pileg 14 Februari 2024.

Drs.Arthur Kotambunan saat ini sebagai anggota DPRD Sulut yang duduk di Komisi 3 bidang pembagunan.

Drs. Arthur Anthonius Kotambunan adalah seorang politikus Indonesia. Saat ini ia menjabat sebagai Anggota DPRD Sulawesi Utara sejak 2019, dimana ia juga pernah menjabat posisi tersebut dari 2004 hingga 2014. Ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara selama dua periode dari 2004 hingga 2014.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.