Kampanye Terbuka Dapil Wenang Wanea Franklyn Kiki Tamara : PDIP Banyak Ciptakan Kader Terbaik

oleh -311 Dilihat
oleh
Caleg No.urut 4 Dapil Wenang-Wanea, Franklyn Kiki Tamara (KITA) saat berorasi

 

ManadoTEMPO – Calon Anggota Dewan Kota Manado Dapil I Wenang-Wanea No.Urut 4 Franklyn Kiki Tamara, (KITA) tampil memukau saat menyampaikan orasinya dihadapan ribuan kader, simpatisan dan masyarakat yang hadir di Kampanye terbuka PDIP Kota Manado yang dipusatkan di Kali Mas Pasar bersehati Manado.

Dengan suara yang membahana Kiki Tamara mengajak kader, simpatisan dan maayarakat untuk memengkan PDI Perjuangan serta memilih Capres dan Cawapres No. urut 3 Ganjar -Mahfud.
“Ayo banteng banteng mana suaramu, tunjukkan dan buktikan bahwa kita bakal memenangkan pertarungan itu,” tandasnya

Tegasnya, Kenapa kita harus memilih PDI Perjuangan karena PDIP mampu ciptakan kader kader terbaik, Kiki sapaan akrabnya menjelaskan di Propinsi ada Pak Gubernur Olly Dondokambey yang dimana pembagunan diberbagai sektor terjadi, bendungan, jalan, bandara hingga ke.pelosok.
“Sementara diManado ada Walikota Bapak Andre Angow dan Wakil walikota dr.Richard Sualang yang sudah menunjukkan kerja hebat. Biasa kalau ujang manado pasti banjir tapi skarang tidak lagi, kota Manado jadi semakin cantik dan indah berkat pemimpin hebat AA-RS. Demikian dengan pasar pasar yang ada dikota Manado baru dikepemimpinan AA-RS jadi bagus bahkan menjadi lokasi kuliner dan wisata,” jelasnya yang di sambut teriakan merdeka.

Tambahnya kita harus bersinergi dari Pusat dari Presiden sampai Dewan Kota Manado Wajib PDIP.
“Tanggal 14 Februari PDIP harus menang itu harga mati. Jadi datang ke TPS untuk Presiden dan wapres coblos nomor 3, Dan Dewan Kota Manado coblos no. 4. Ingat PDIP selalu memperjuangkan hak hak rakyat,” teriaknya menggelar.

Kiki pun memastikan akan mengawal semua aspirasi warga Kota Manado terlebih dapil Wenang- Wanea.

Franklyn Kiki Tamara No. urut 4 memiliki kedekatan yang baik dengan Walikota, Wakil Walikota Manado sehingga tidak diragukan lagi, aspirasi yang dibawahnya nanti pasti akan muda dieksekusi.

Orasi yang membakar semangat ini langsung disambut teriakan pendukung, kader , simpatisan dan masyarakat yang hadir. Kali mas berubahmenjadi lautan manusia yang didominasi baju warna merah dan hitam.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.