Keliling Sulut, CEP Banjir Dukungan

oleh -158 Dilihat
oleh
Caleg DPR RI No.urut 1 dari Partai Golkar, Tetty Paruntu

 

Minsel, Manado TEMPO-Dalam sepekan berjalan ini, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) telah berkeliling di beberapa daerah di Propinsi Sulawesi Utara untuk mensosialisasikan diri sebagai calon anggota DPR RI dari partai Golkar.

Sungguh sangat luar biasa dan diluar dugaan, dimana disetiap tempat yang dikunjunginya, CEP selalu mendapat sambutan hangat dan euforia dari ratusan bahkan ribuan pendukung.

Seperti saat mengunjungi Kabupaten Minahasa, Minahasa Tenggara, kota Tomohon dan kota Manado untuk sebuah kegiatan, CEP selalu dikerubuti warga untuk sekedar foto bersama maupun bersalaman.

Bahkan dengan penuh semangat dan secara spontan, warga yang datang dan memadati lokasi kegiatan, terus berteriak dan memberi dukungan kepada CEP untuk menuju ke Senayan.

Euforia dan dukungan, kembali terlihat saat mantan Bupati Minsel dua periode yang akrab disapa Tetty ini, melakukan blusukan dibeberapa tempat di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sabtu (27/1) siang tadi.

Saat rombongan tiba, ratusan masyarakat yang berada disekitar lokasi, langsung menyerbu untuk melihat dari dekat sosok yang mereka idolakan untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI periode 2024-2029.

Dalam sambutannya, Tetty mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas support dan masyarakat Sulawesi Utara terhadap dirinya sebagai calon anggota DPR RI.

“Puji Tuhan dan Alhamdulillah hari ini (Sabtu,red) saya boleh bersama-sama dengan masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow. Dan satu kebanggaan dan patut saya syukuri karena dari beberapa titik lokasi yang telah saya kunjungi, selalu disambut dengan penuh sukacita. Dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas support dan dukungan dari bapak ibu sekalian,” ujar Tetty.

Tetty juga mengajak seluruh kader dan simpatisan serta pendukung untuk berjuang bersama memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua.

“Jangan pernah kendor, tingkatkan terus semangat dan kerja keras. Mari kita menangkan calon presiden dan wakil Prabowo-Gibran, satu putaran,” pungkasnya.(AP).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.