Siap Perjuangkan Masalah Pendidikan dan Kesehatan, Franklyn Kiki Tamara Door to door Temui Masyarat

oleh -54 Dilihat
oleh
Caleg Dekot Manado No.urut 4 dari PDIP Dapil Wenang-Wanea, Franklyn Kiki Tamara (KITA)

 

Manado TEMPO – Caleg DPRD Kota Manado nomor urut 4, PDI Perjuangan Franklyn Kiki Tamara dapil Wenang-Wanea menyatakan siap menangkan PDIP di Pileg 14 Februari 2024 mendatang bukan.

Kiki yang juga Ketua P/KB Wilayah Manado-Tititwungen ini menyampaikan fasilitas pendidikan dan kesehatan akan terus ditingkatkan.

“Saat ini sudah baik, dan akan terus ditingkatkan lagi. Fasilitas pendidikan dan kesehatan harus terus dioptimalkan karena ini kebutuhan mendasar bagi masyarakat,”ujar Kiki, Sabtu (27/01/2024).

Selain itu, ekonomi kreatif dan pekerja seni serta budayawan akan menjadi perhatian serius bagi komandan rayon Panji Yosua Kota Manado itu.

Kiki juga memberi perhatian serius bagi digitalisasi Gen-Z karena era globalisasi saat ini peran Gen-Z sangat strategis.
“Tentu kami akan berjuang optimal untuk berbagai kebutuhan masyarakat. Kami akan turun langsung dari pintu ke pintu, door to door. PDIP adalah partai wong cilik, harus turun ke akar rumput seperti instruksi ibu ketua umum Megawati Soekarno Putri.

Jelasnya mudah bagi dirinya untuk berkomunkasi dengan Pemerintah Kota maaupun Sulut karena semua sinergi.
“Jika Tuhan berkenan dan rakyat menghendaki maka dirinya siap untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” ucapnya.

 

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.