Kampanye PDIP Kota Manado Selalu Spektakuler, TOPA : Terima Kasih Kader, Simpatisan dan Warga Kota Manado

oleh -126 Dilihat
oleh
Ketua Tim Kampanye PDIP Kota Manado, Jefry Poli (TOPA)

Manado TEMPO- Kampanye PDI Perjuangan yang di gelar di lima daerah Pemilihan selalu saja dibanjiri oleh ribuan massa bahkan kampanye terakhir yang digelar di Kali Mas Pasar Bersehati untuk Dapil Wenang -Wanea terbilang spektakuler terlebih didukung cuaca yang cerah.

Topa bersama Capres Ganjar Pranowo

Suksesnya kampanye dan berjalan aman dan lancar tak lepas dari kerjasama kader , simpatisan, caleg, dan warga kota Manado. Inipun diakui oleh Ketua Tim Kampanye PDIP Kota Manado, Jeffry Polii atau lebih dikenal Topa.

Kepada wartawan usai Kampanye Topa mengatakan dengan sukaesnya kampanye di 5 dapil maka DPC PDIP kota Manado tengah merancang untuk menggelar kampanye yang melibatkan semua dapil yakni Tikala-Paal 2, Sario-Malalayang, Tuminting-Bunaken, Singkil Mapanget , wenang – Wanea.
“Kita tengah mempersiapkan segala sesuatu, kemungkinan usai kampanye propinsi tanggal.1 Februari, DPC Manado akan gelar kampanye bersama gabungan 5 dapil,” jelas Topa.

Tambah Topa yang merupakan sosok dibalik suksesnya kampanye dikota Manado ini , target yang ditetapkan disetiap kampamye berjalan baik semua berkat dukungan banyak pihak.
” Suksesnya kampanye ini bukan hanya karena saya tapi kerjasama yang baik dan apik Caleg, kader, simpatisam, bawaslu, KPU, aparat Keamanan, wartawan dan warga Kota Manado,”ungkapnya.

Selama kampanye, hanya PDIP yang berani dan mampu menggelar kampanye tatap muka terbuka dan dihadiri ribuan massa.

Ditemui wartawan, Topa menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan.

“Terima kasih kampanye di lima dapil kota Manado berlangsung sukses, meriah dan selalu dibanjiri ribuan massa. Tentunya tak lepas dari semangat dan kecintaan simpatisan dan kader PDIP sehingga datang di lokasi kampanye. Selain itu tentu saja atas peran luar biasa dari para caleg dan DPD PDIP Sulut serta DPC PDIP Kota Manado,”ujar Topa, kader militan PDIP itu.

“Ini membuktikan mayoritas masyarakat Kota Manado sangat mencintai PDIP. Kami yakin dan optimis, Banteng Kuasai Manado,”sambungnya.

Selain itu, dirinya berharap agar kader dan simpatisan PDIP untuk tetap solid dan menjadi saksi-saksi sejarah di TPS untuk menangkan PDIP dan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan Wakil Presiden.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.