Jemmy Eldat Karamoy Kans Kuat Rebut Satu Kursi Dekab Minut

oleh -76 Dilihat
oleh
Caleg Dekab Minut No.urut 1 Dapil Kauditan-Kaima, Jemmy Eldat Karamoy

 

Manado TEMPO – Jemmy Eldat Karamoy (JEK) kans kuat merebut satu kursi untuk Dapil 4 Kauditan- Kema .

Saat mendaftar di DPW Nasdem

Pasalnya, meski belum menjadi anggota Dewan, namun pengusha sukses ini sudah banyak berbuat bagi masyarakat.

Saat ditemui di Kaima Jemmy Eldat Karamoy, Caleg No. urut 1 Dapil Kauditan-Kema No.urut 1, memyatakan dirinya masuk dalam pertarungan pileg 2024 adalah untuk menjadi wakil rakyat demi mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membangun Kabupaten Minahasa utara lebih khsus lagi didaerah Tumaluntung.
” Keinginan kuat saya untuk menjadi caleg karena ingin membangun daerah yang cintainya,”ujar Jemmy, Senin (29/01/2024)

Jelasnya sektor pertanian dan UMKM.akan diberdayakan secara maksimal jika.masyatakat mempercayakan dirinya sebagai.anggota Dekab Minut.
“Kita akan membangun, bekerjasama dengan masyarakat untuk meningkatkan pertanian. Karena masyarakat kita banyak petani, jadi kami rindu membantu masyarakat untuk mencapai Cita-citanya. Kita jadikan minut sentral pertanian. Juga dibidang olaraga nagi generasi muda” ujarnya.

Jemmy Sendiri sangat dikenal bukan hanya di Kab.Minut tapi juga di.Sulut dan nasional karena memiliki ketrampilan dan kemampuan di bidang Table Maner. Lewat usahnya maka ada puluhan warga yang dilibatkan dan mendapatkan kerja dan penghasil darinya.
“Jika Tuhan berkenan dan rakyat memilih maka saya akan lebih meningkat usaha ini dan melibatkan banyak masyarakat,” harapnya.

(Deasy Holung)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.