TVC Dilaunching, Siwu Sebut Peran Media Juga Sangat Penting Dalam Promosi Pariwisata

oleh -79 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Launching Tomohon Visitor Centre (TVC) di Kota Tomohon yang berlokasi di kawasan Air terjun Tekaan Telu Tinoor kota Tomohon oleh Wali Kota Caroll J A Senduk pada, Selasa (30/1).

 

Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Yudisthira Siwu membeberkan program terbaru tahun 2024 dari Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon adalah Tomohon Visitor Centre (TVC) dan Digitalisasi Ekosistem Pariwisata Kota Tomohon.

“TVC ini tercipta melalui suatu proses yang panjang dan tidak muda. Ada beberapa pembicaraan dan beberapa pertemuan. Juga konsultasi yang kami lakukan, baik secara vertikal maupun horisontal bersama pimpinan. Maka, lahirnya TVC ini. Pada prinsipnya, TVC ini adalah kolaboraksi. Kolaborasi dan aksi Itu menjawab bagaimana strategis pengembangan pariwisata yang di Kota melalui pengembangan pentahelix pariwisata. Yakni pemerintah kota Tomohon, swasta, akamedisi, masyarakat juga peran media sangat penting. Jadi, itu proses bagaimana tercipta Tomohon Visitor Centre (TVC) itu,” katanya dalam konfrensi pers yang digelar oleh Bagian Prokopim Setdakot Tomohon tersebut. (Oby).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.