Walikota Bitung Maurits Mantiri Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah 2023 kepada 1200 Penerima

oleh -685 Dilihat
oleh

 

Walikota Bitung Maurits Mantiri secara simbolis menyerahkan sertifikat redistribusi tanah tahun 2023 yang diselenggarakan di Kantor Walikota Bitung, Rabu (30/1/2023).

ManadoTEMPO, Bitung  – Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM menghadiri penyerahan sertifikat redistribusi tanah tahun 2023 yang diselenggarakan di Kantor Walikota Bitung, Rabu (30/1/2023).

Sertifikat ini diberikan kepada 1200 penerima yang ada di Kecamatan Lembeh Selatan dan Kecamatan Lembeh Utara.

 

 


Dalam kesempatan itu, Walikota Maurits Mantiri menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari impian dari Pemerintah Kota Bitung untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat agar dapat memiliki tanah sebagai aset yang kokoh.


“Dengan program ini, pemerintah berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada masyarakat dalam mewujudkan impian memiliki tanah sendiri untuk menciptakan keberlanjutan dan kesejahteraan bersama,” ujarnya.


Walikota Maurits Mantiri juga menekankan pentingnya kepemilikan tanah sebagai fondasi untuk masa depan yang lebih stabil dan berkelanjutan.


“Program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memperkuat ekonomi masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih harmonis,” katanya.


Acara penyerahan sertifikat menjadi momen bersejarah, dimana impian Walikota Maurits Mantiri untuk mewujudkan kepemilikan tanah masyarakat menjadi nyata.


Dengan langkah ini, pemerintah setempat tidak hanya menjadi pengelola, tetapi juga mitra dalam perjalanan menuju pemilikan tanah yang lebih luas bagi masyarakatnya.


Acara tersebut turut dihadiri Kepala Kantor Pertanahan Kota Bitung Budi Tarigan SH ME bersama jajaran, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bitung Rahmat Sanjaya SH MH, Kepala Bidang Penataan dan Pemberdayaan Kantor Wilayah BPN Provinsi Sulut Ari Setiawan, Forkopimda Kota Bitung, serta Camat Lembeh Selatan dan Camat Lembeh Utara.

(reven/*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.