Berkat Perjuangan Felly Esterlita Runtuwene Ribuan Warga Sulut Terima Bantuan Pendidikan PIP

oleh -126 Dilihat
oleh
Ketua Komisi IX Felly Esterlita Runtuwene sosialisasi warga Kota Tomohon dan Minahasa bersama BPJS Tenaga Kerja dan Kementrian Kesehatan

Manado Tempo – Warga Sulut patut berterima kasih kepada Ketua umum Partai Nasdem, Surya Paloh, karena berkat kepercayan Ketum dan Partai Nasdem, Srikandi terbaik Sulut Felly Esterlita Runtuwene, SE (FER) bisa dipercayakan sebagai Ketua Komisi IX DPR RI dengan sejumlah mitra strategis.

Menjadi Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene, SE bukanlah hal yang mudah berhadapan dengan kebijakan dan keputusan yang dimana nasib rakyat ditentukan Lewat Ketukan Palu Seorang Felly Esterlita Runtuwene, namun itu dilakukan dengan sangat baik, makanya Award dan penghargaan dari Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR/MPR RI pun digajar untuknya.

Sebagai Ketua Komisi IX, Felly memilki kelebihan dan hak istimewa terbukti semua program dengan mitra kerja dieksekusi dengan baik dan mampu mendatangkan Mitra Kerja ke 15 Kabupaten dan Kota, baik itu program Kementrian Kesehatan, BPOM, BKKBN, BPJS Tenaga kerja dan BPJS Kesehatan serta lainnya.

Bukan hanya dengan mitra kerja, memiliki huhungan yang baik dengan sesama anggota DPR RI membuat mudah baginya mendapatkan program yang di butuhkan ribuan anak sekolah hingga mahasiswa.
Felly Runtuwene mencatatkan sudah kurang lebih ribuan beasiswa bagi siswa atau mahasiwa tidak mampu lewat Program Indonesia Pintar (PIP ) yang sudah dinikmati oleh anak anak yang membutuhkan bantuan di Sulut.
“Meski saya bukan dikomisi tersebut, namun saya telah berhasil membawah ribuan beasiswa PIP. Dan saya berkomitmen akan terus membantu warga Sulut, jika saya masih dipercayakan di Lembaga DPR RI lewat Pileg 14 Februari 2024 mendatang. Mohon doanya,” ungkap Felly saat menggelar sosialisasi bersama kementrian kesehatan dan BPJS Tenaga Kerja.

Shelin Senduk mahasiswi Unima Tondano salah satu penerima beasiswa menyampaikan terima kasih karena Ibu Felly membantunya sehingga bisa kuliah dengan bantuan PIP
“Kita bersyukur karena lewat bantuan dari.Ibu Felly, boleh mo kuliah, soalnya cuma mama ja kerja. Kita selalu berdoa Ibu Tapilih ulang supaya banyak tamang tamang dengan ade ade yang lanjut kuliah boleh Ibu Felly bantu,” ungkap Shelin dengan penuh haru.

Selama 4 Tahun dipercayakan sebagai Ketua Komisi IX DPR RI hampir tidak terhitung lagi bantuan dan program yang didatangkan Felly Esterlita Runtuwene, bantuan di bidang Kesehatan (BPJS) kesehatan, bantuan pelatihan bagi tenaga kerja melalui kelompok kelompkk usaha, hingga bantuan bantuan bagi warga Korban Bencana pun yang nota bena bukan mitra nya berhasil dibawahnya dengan bantuan rumah bagi warga.
“10 Tahun di DPRD Sulut, 4 tahun di DPR RI selalu turun ke.tengah masyarakat, membuat saya tahu dan paham persis apa yang dirasakan masyarakat, karena itu saya maksimal berjuang agar program program apapun itu untuk rakyat bisa dinikmati warga Sulut termasuk kegiatan sosialisasi dan edukasi dengan mengandengan mitra kerja,”ucapnya saat sosilisasi diwilayah Minahasa, Desa Sea, Pineleng, Tondano dan Kota Tomohon, Rabu (31/01/2024)

Sejumlah warga pun mendoakan dan berharap Felly Esterlita Runtuwene, Caleg Nasdem No.urut 5 Dapil Sulawesi Utara dapat dipilih krmbali pada 14 Februari 2024 mendatang, sehingga semakin banyak warga Sulut yang terbantu berkat Ibu.Felly Esterlita Runtuwene.

Ingat Partai Nasdem, Ingat Felly Esterlita Runtuwene No.urut 5 Caleg DPR RI.
“Torang dengan.Ibu Felly, ” teriak sejumlah warga yang merasa senang karena baru Ibu Felly anggota DPR RI yang turun di desa mereka.

(DESI)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.