Kaesang Pangarep Minta Warga Sulut Tusuk Capres dan Cawapres No.urut 2 Prabowo -Gibran

oleh -618 Dilihat
oleh
Kampanye Akbar PSI di Desa Treman, Minut

Manado TEMPO – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melaksanakan kampanye Akbar di Sulawesi Utara, tepatnya di desa Treman kecamatan Kauditan Minahasa Utara, Rabu (31/01/24).

Dalam Kampanye akbar ini Ketua PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan berhasil mendatangkan ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan Grace Natalie wakil ketua dewan pembina serta, Sekjen PSI, Raja Juli Anthoni serta sejumlah pengurus DPP PSI.

Didepan Massa, kader dan simpatisan PSI Minut-Bitung, Kaesang memperagakan cara memilih atau menusuk kertas suara baik capres dan cawapres maupun Partai Solidaritas Indonesia. Selain itu, Kaesang mengajak untuk memenangkan pasangan capres cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran satu putaran.
“Ayo tusuk capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Gibran. Jangan tusuk difoto Pak Prabowo ya untuk menghormati beliau, Tusuk aja di foto Gibran mau dimata atau dipipi nggak apa apa,” ajak Kaesang

Kaesang juga meminta, agar seluruh pendukung untuk memilih Partai Solidaritas Indonesia nomor urut 15.

Di kesempatan yang sama, Kaesang juga menugaskan ketua PSI Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan untuk maju dalam Pilkada Minut.
Sementara itu, ketua PSI Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan usai kegiatan kepada sejumlah media MJP menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Minahasa Utara dan kota Bitung, seluruh kader dan simpatisan yang datang di kampanye akbar, ucapan terima kasih juga untuk ketua Umum Kaesang Pangarep serta Pengurus DPP yang datang di Minahasa Utara.

Anggota DPRD Sulut ini juga mengatakan dirinya tengah konsent untuk bisa mendapatkan satu fraksi di DPRD Sulut serta satu fraksi juga di setiap kabupaten kota yang ada di Sulawesi Utara, satu kursi untuk DPR RI dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.
“Kami akan fokus memenangkan PSI di Nyiur Melambai, mendapatkan satu fraksi di DPRD Sulut,”ucap MJP.

Pelaksanaan Kampanye akbar yang dipusatkan di Minut ini terbilang meriah karena warga dihibur dengan penampilan yang menarik dari Romy Imanuel alias Mongol.

Sepanjang Kampanye warga seluruh meneriakan dan mengancungkan angka 2 untuk dukungan terhadap Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.