Kampanye di Manado, Ganjar Tegaskan Pantang Mundur Membela Rakyat

oleh -134 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO-Semarak puluhan ribu warga Sulawesi Utara ketika mengikuti acara Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud yang berlangsung di Lapangan Koni Manado (01/02/2024).

Dalam agenda yang penuh kemeriahan itu masyarakat Manado kompak dan siap sedia mendukung serta mengawal Ganjar Pranowo untuk menang satu putaran.

Tak ada rasa takut akan maraknya intervensi dan intimidasi, rakyat tetap akan Gaspolll mendukung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Dihadapan massa di lapangan Koni Sario, Capres Ganjar Pranowo berorasi tentang hak mengekspresikan diri adalah HAK semua rakyat Indonesia.

“Sebab negara ini menganut sistem demokrasi, bukan autokrasi. Pemimpin sejati pantang mundur dalam membela rakyat, bertaruh nyawa pun akan pemimpin lakukan, karena melindungi rakyat menjadi prioritas yang harus ditunaikan oleh seorang pemimpin,” tegas Ganjar.

Untuk diketahui, pada gelaran kampanye tersebut ikut dihadiri jajaran PDI Perjuangan Sulut yang diketuai Olly Dondokambey dan ketua PDIP kabupaten kota di Sulut.(inot/*)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.