Kerja Sama Dengan MKP Mandiri, PD Pasar Beriman Tomohon Kembali Gelar Undian Bagi Pedagang

oleh -236 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Perusahaan Daerah (PD) Pasar Beriman Kota Tomohon yang bekerja sama dengan MKP Mandiri Kembali mengelar Undian berhadiah bagi para pedagang yang rajin membayar retribusi lapak, yang digelar di kompleks pasar pada Rabu (31/1). 

 

Direktur PD Pasar beriman kota Tomohon Janes Posumah saat diwawancarai usai penarikan undian bagi para pedagang ini menjelaskan bawa kegiatan ini adalah bentuk rangsangan bagi para pedagang untuk terus membayar retribusi lapak dan ruko yang digunakan untuk berjualan, juga program ini adalah program yang sangat baik yang di berikan oleh CSWL bagi para pedagang.

 

” Ini adalah program dari Wali Kota untuk para pedagang, juga menjadi satu bentuk rangsangan bagi mereka untuk rajin membayar retribusi, dan ini kami lakukan secara rutin untuk merangsang para pedagang untuk lebih giat membayar retribusi demi kelancaran operasional pasar. ” Kata Posumah.

 

Posumah juga menjelaskan bahwa sampai saat ini pembayaran retribusi untuk lapak suda tidak dilakukan secara manual atau kes tetapi suda mengunakan pembayaran secara elektronik mengunakan  kiris sehingga tidak ada lagi retribusi yang disalah gunakan oleh petugas pasar.

 

” Kami juga saat ini sudah mengunakan aplikasi untuk pembayaran retribusi sehingga nama penyewa  tidak lagi akan tertukar dengan lapak lain, dan tidak ada lagi retribusi yang di salah gunakan oleh petugas dan penyewa lapak. ” Tambahnya.  (Oby).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.