Ketum PSI, Kaesang Pangarep Dorong Melky Jakhin Pangemanan Maju Bupati Minut

oleh -500 Dilihat
oleh
Ketum PSI Kaesang Pangareb saat meminta Ketum PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan Tarung di Pilkada Minut

 

Manado TEMPO -Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep yang juga anak Presiden Jokowi meminta Melky Jakhin Pangemanan (MJP) Ketua DPW PSI Sulut untuk jadi bertarung diPilkada Minut. Hal itu disampaikan Kaesang saat kampanye akbar PSI yang digelar di desa Treman kecamatan Kauditan Minahasa Utara, Sulut. Rabu,(31/01/24).

Didepan ribuan masa pengurus dan kader PSI, Kaesang memberi suport agar MJP bisa jadi Bupati Minahasa utara.
“Saat ini Ketua PSI Sulawesi Utara maju sebagai caleg DPRD Sulut, Jika menjadi anggota dewan dan diberi amanah, saya akan meminta beliau (MJP) untuk jadi Bupati Minahasa Utara.” Ujar Kaesang dan disambut teriak ribuan masa PSI.

Menanggapi permintaan Kaesang Untuk agar MJP jadi Bupati Minut, Usai Kampnye kepada Wartawan MJao mengatakan, saat ini tetap fokus merebut satu fraksi di DPRD Minut, selanjutnya tinggal menunggu petunjuk dari ketua Umum PSI.
“Menanggapi dukungan dari ketum Mas Kaesang kepada saya untuk maju di Pilkada Minut, saat ini kami fokus untuk mendapatkan satu fraksi di Minahasa Utara dan selanjutnya tinggal menunggu petunjuk dari Mas Kaesang.” Ujar MJP.

Sebagaimana diketahui MJP adalah legislator Sulut yang selalu tampil dengan sikap kritis , Vkal dan tegas soal kepentingan rakyat. Bahkan, MJP selalu tampilkan bagaimana wakil rakyat sesungguhnya dengan sikap transparan dan laporan ke publik secara konsisten baik administrasi, kerja politik bahkan keuangan

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.