Sampaikan Orasi Politik Ditengah Hujan, Ganjar Pranowo : Sehati, Sepakat Untuk Raih Kemenangan

oleh -650 Dilihat
oleh

Ketika rakyat dan calon pemimpin bersatu saling merasakan apa yang menjadi pikiran dan getaran batinnya, maka saat kata dia, “Itu sebenarnya di antara kita sudah yakin bersatu membawa Indonesia lebih baik.”

“Maka ketika Tuhan kasih hujan hari ini, kita terima dengan senang hati, tidak ada yang bergerak, semua hujan-hujanan, saya juga ikut hujan-hujanan,” kata Ganjar sambil melemparkan topi kepada para pendukung.

Tanggal 14 Februari 2024, kata dia, semua akan ke TPS untuk menentukan semua impian dan harapan.

“Kitalah yang akan menentukan, bukan orang lain,” katanya menambahkan.

Ganjar mengatakan, “Kalau di antara kita sudah sepakat, kalau di antara kita sudah sehati, maka kumpulan masyarakat berkumpul ini sudah terdengar dan terasakan gelombang kemenangan.”

Ribuan pendukung Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud tumpah ruah memadati lapangan KONI Sario Manado bahkan hingga ke luar jalan.

Hampir tidak ada ruang yang tersisa. Simpatisan, kader dari berbagai kabupaten dan kota di Sulut berdesakan mencari titik nyaman mendengar orasi Capres Ganjar. Ada bahkan yang memilih tidak masuk ke tempat orasi.

Meski diguyur hujan, warga tak beranjak dari lokasi kampanye bertajuk ‘Hajatan Rakyat Sulawesi Utara’ tersebut.

Kedatangan Capres Ganjar Pranowo ini.menjadi magnet bahkan menghipnotis warga Sulut.

Capres Ganjar yang selalu.merakyat ini tak lupa menyapa bahkan bersalaman dengan warga yang telah menanti .kedatangan mulai bandara, pasar tomohon, kantor Sinode, restoran hingga lapangan Koni.

Sejumlah Petinggi Partai Baik Pusat dan daerah mendampingi Capres Ganjar Pranowo.

(Deasy/***)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.