Ahok Hadir Tegaskan Siap Kampanyekan Ganjar-Mahfud

oleh -207 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO- Pasangan Nomor Urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno Jakarta hari ini (03/02/2024).

Tidak ketinggalan, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghadiri kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ahok meriung bersama para elite partai politik pengusung Ganjar-Mahfud di Tribun VIP Barat Stadion Utama GBK.

Ahok yang mengenakan kemeja dan celana hitam itu tampak menyalami sejumlah tokoh seperti Ketua DPR Puan Maharani, Menteri Sosial Tri Rismaharini, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Kehadiran sosok Ahok lantas membuat heboh hadirin yang meneriakkan nama mantan komisaris utama PT Pertamina (Persero) “Ahok, Ahok,” kata hadirin sambil mengambil gambar Ahok.

Dalam unggahan itu, Ahok juga mengatakan bahwa ia akan mendukung dan juga mengampanyekan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal ini ia tegaskan agar tidak ada kebingungan di masyarakat terkait arah politik dirinya. “Karena tanggung jawab untuk tidak menggunakan fasilitas negara, tanggung jawab untuk mengedepankan totalitas sebagai pemimpin dari rakyat dan kemudian diikuti pergerakan dari perguruan tinggi yang mendorong agar demokrasi dari kedaulatan rakyat ini bisa diselamatkan,” kata dia.(*)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.