Henri Walukow : Kedatangan Ketum AHY Jadi Suplemen dan Booster

oleh -148 Dilihat
oleh
Ketua Fraksi Demokrat Dewan Sulut, Henri Walukow, SE

Manado TEMPO – Kehadiran Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam kampanye akbar partai Demokrat Sulut , dilapangan Koni, Manado, memberikan semangat bahkan pemacu bagi kader dan pendukung terlebih caleg caleg untuk terus berjuang merebut kemenangan.

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulut, Henri Walukow, SE saat ditemui usai menghadiri kampanye, Sabtu (3/02/2024).
” Kehadiran Pak Ketum jadi Suplemen dan Booster bagi kami caleg caleg. Sulut selalu mendapat perhatian serius dan istimewa,”ucap Sekretaris Komisi I DPRD Sulut ini.

Henri Walukow Jemput Ketum AHY bersama Pengurus Demokrat Sulut

Dirinya juga menyatakan Sulut patut berbangga karena terus mendapat perhatian khusus dari Pak Ketum.
“Ini sebuah kebanggaan dan patut diapreseasi karena Pak Ketum boleh kembali datang ke bumi nyiur melamba. Dan tadi Pak.Ketum sampaikan selalu senang datang ke Manado karena disambut hangati,” ucap Henri yang mencalonkan diri kembali pada Pileg 14 Februari 2024 No.urut 3 Dapil Minut-Bitung.

Henri Walukow juga mengucapkan terima kasih kepada warga Sulut yang boleh hadir, dalam kampanye ini.
‘ Sebagai Ketua Fraksi, saya mrnyampaikan terima kasih karena Mlmasyarakat yang datang ini tanpa dibayar, saya sudah bertanya ke caleg caleg. Masyarakat ingin adanya perubahan. Demokrat menjadi corong masyarakat,” ucapnya.

Semoga ini pertanda baik, bahwa kita siap menjemput kemenangan baik untuk Presiden, Pileg dan Pilkada nanti.
“Puji Tuhan cuaca yang mendukung saat panas ada siraman hujan dan juga sesudahnya cuaca cerah,” ungkap Henri.

Henri juga memohon dukungan masyarakat terhadap calon calon Dewan semoga bisa merebut capaian yang maksimal dipileg nanti .
“Mohon dukungan dan doanya bagi kami supaya kami kembali duduk sebagai anggota Dewan dan menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pintanya

(Deasy Holung)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.