Felly Runtuwene Dampingi Ketum Surya Paloh Sambut Kedatangan Capres Anies Baswedan di Manado

oleh -271 Dilihat
oleh
Felly Runtuwene dampingi Ketum Surya Paloh sambut kedatangan Capres Anies Baswedan di Gedung Tower Nasde, Paniki Atas Manado

ManadoTEMPO -Ketua DPP Bidang Pembangunan dan Infrastruktur periode 2019-2024 Felly Estelita Felly Esterlita mendampingi Ketum Nasdem Surya Paloh dan Pimpiann Nasdem Sulut menyambut kedatangan Calon Presiden RI no urut 1 Anies Rasyid Baswedan, yang tiba di Kota ManadoSenin (5/2/24) pagi.

Para pendukungnya telah berkumpul di Gedung Tower Nasdem Sulawesi dikawasan Paniki Atas.

Massa sejak subuh sudah memati gedung Tower Nasdem Kedatangan capres yang diusung partai Nasdem, PKS, PKB, dan Partai Ummat di Sulut ini juga terlihat disambut ketua DPW Sulut Vicktor J. Mailangkay beserta para pengurus DPP dan DPW Nasdem, ketua DPW PKB Sulut Yusra Alhabsyi.

Dihadapan ribuan pendukungnya, Anies Baswedan mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali mengunjungi Manado bersama dengan Ketum Surya Paloh yang membukakan jalan perjuangannya.

“Saya menyampaikan pesan singkat saja, tadi malam dalam debat yang kami sampaikan pesan bahwa kita ingin negeri ini negaranya memberikan rasa cinta kepada rakyatnya, Negara yang memberikan welas asih kepada rakyatnya, negara yang tidak membeda-bedakan rakyatnya tidak dibedakan lagi perempuan, tidak dibedakan asal suku, tidak dibedakan agama tidak dibesakan latar belakang apa pun semua mendapat kesempatan yang sama,” ungkap Anies Baswedan.

Anis Baswedan juga menyampaikan akan meneruskan apa yang telah dikerjakan selama ini.

“Saya berpesan bahwa kami akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan selama ini memberikan perasaan toleransi kepada semua. Memberikan ketenanngan dan keteduhan kepada semua, persatuan itu dibuat dengan ada rasa keadilan. Karena tidak ada ketimpangan yang menghasilkan persatuan,” pesannya.

Dirinya juga mengajak agar pesan tersebut dapat dikirimkan ke seluruh tanah air.

“Mari kita kirimkan pesan itu menjadi indonesia yang adil, yang memberikan kesetaraan, agama boleh berbeda-beda, tapi kecintaan terhadap indonesia harus sama kuatnya. Dan negara melindungi semua, negara mengayomi semua dan, negara memastikan kesetaraan kepada semua,” tandas Anies disambut sorakan dari ribuan pendukungnya.

Selain dari Gedung Tower Nasdem, Capres Anies akan menuju Lapangan Nunuk Matali Kotamobagu untuk melakukan kampanye Akbar tatap muka. Dipastikan Ribuan massa akan menyambut kedatangan mantan Gubernur Jakarta ini.

(Deasy )

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.