Felly Runtuwene ; 5 Ragam Budaya Kami Tampilkan Untuk Kampanye Akbar Nasdem

oleh -83 Dilihat
oleh
Ketua DPP Nasdem yang juga Ketua Komisi.IX DPR RI, Felly Esterlita Runtuwene, SE

 

ManadoTEMPO -Kampanye Akbar Partai Nasdam.yang di hadiri oleh kurang lebih 30 ribuan kader dan pendukung partai Nasdem yang digelar Senin (5/2/2024) dikawasan Pohon Kasih Mega Mas Manado terkesan untuk.dan berbeda dari biasanya karena menampilkan budaya dan etnik Sulut.

Ketua DPP Partai Nasdem Felly Esterlita Runtuwene, SE (FER) yang juga Ketua Komisi IX DPR RI Felly Esterlita Runtuwene saat dikonfirmasi menyatakan Jika unsur budaya ini sengaja di.tampilkan untuk mengingatkan agar 5 Budaya etnik ini menjadi lambag persatuan dan juga menampilkan kekayaan Sulut yang dimiliki.
” Ada 5 Budaya yang kami tampilkan khusus dikampanye akbar ini, Tarian Kabasaran Cakalele, Mengket, Musik Bambu, masamper dan Drumband semangat yang coba di.sampaikan Partai Nasdem yakni Pemilu 14 Februari adalah sebuah hajatan dan pesta demokrasi yang riang gembira harus di sukseskan bersama. Semua warga yang punya hak pilih datang ke.TPS dan tentukan pilihan demi untuk perubahan kearah yang lebih baik.

Caleg No.urut 5 DPR RI ini sepanjang Kampanye teralus dieluk elukan ribuan pendukung yang hadir.
” Torang dengan Felly Runtuwe, so terbukti, amanah, baik ,pintar dengan cantik. Jangan lupa pilih No.5 teriak seorang Ibu yang di sambut teriakan pendukung,”

Hal menarik juga terpantau Ketum Nasdem Surya Paloh bahkan di daulat untuk memimpin musik klarinet saat membawakan lagu lagu.

Felly Runtuwene sendiri merasa terharu atas penyambutan dari warga Sulut mulai ke.Kampanye bahkan bersedia hujan hujanan.

(Deasy)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.