Surya Paloh : Jangan Takut Tentukan Sikap Politik

oleh -157 Dilihat
oleh
Ketum Nasdem Surya Paloh saat kampanye akbar di Manado

 

Manado TEMPO- Kampanye akbar Partai Nasdem dikawasan Pohon Kasih Mega Mas Manado diikuti oleh ribuan pendukung dan simpatisan , Senin (5/02/2024).

Meski ditengah guyuran hujan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh didamping Ketua DPPi Felly Esterlita Runtuwene, yang juga Ketua Komisi IX dan Ketua DPW Nasdem.Sulut Viktor Mailangkai membakar semangat kader dan simpatisan dalam kampanye akbar Partai NasDem di Manado.Dalam orasinya Surya Paloh meminta mereka tak takut memilih dan dengan hati yang tenang menentukan pilihan.

“Demokrasi ini memberikan kita kebebasan untuk memberikan sikap politik kita. Kita bebas menentukan pilihan kita,” kata Surya Paloh

Surya Paloh menyebut Pemilu 2024 tinggal hitungan hari. Dia ingin seluruh kader dan simpatisan bergerak menuju perubahan.

“Maka 9 hari lagi, kita tahu semua itu adalah hari pemilihan umum. Saya mengingatkan saudaraku semua, datang ke TPS dengan sikap yang proaktif menentukan pilihan,” kata Surya Paloh.

Partai NasDem, kata Surya Paloh, mengedepankan persatuan bangsa dan kepentingan kolektif negara dalam berpolitik. Surya Paloh mengajak seluruh pihak melihat hal ini, dan bergandengan tangan mempererat persatuan.

“Hidup di negeri ini adalah memberikan nilai toleransi di antara kehidupan kita, tidak ada diskiminisasi dari mayoritas ke minoritas, atau sebalikanya,” tegas Surya Paloh.

Tegas Paloh, Negara Indonesia adalah negara pancasila dimana semua sama .
” Jadi jangan ragu datang ke TPS dan pilih kader kader terbaik Partai Nasdem yang bisa membawah perubahan bagi negara bagi daerah.

Semua calon DPR RI nampak bahkan mereka rela hujan hujanan demi menyapa pendukungnya.

 

(Deasy Holung)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.