Bawaslu Sulut Gelar Rapat Pengawasan Pemilu Partisipatif Dalam Tahapan Pendistribusian Logistik ke TPS

oleh -1082 Dilihat

Manadotempo. 

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) dibawa pimpinan Ardiles Wewoh S.IP M.SI mengelar Rapat Pengawasan Pemilu Partisipatif dalam rangka pendistribusian logistik jelang pelaksanaan Pemilihan umum pada 14 Februari 2024 yang dilaksanakan selama 3 hari dari 5-7 Februari 2024 di Swis bel hotel manado. 

 

Kegiatan ini di buka langsing oleh Koordinator Divisi (Kordif) Penanganan pelanggaran, Data dan Informasi Zulfikli Densi SPD MH,

“Lewat kegiatan ini kami berharap pengawasan partisipatif dari teman-teman sekalian, baik dari unsur masyarakat, unsur pemantau Pemilu, mahasiswa, organisasi kepemudaan dan teman-teman media maka Peran dari teman-teman sangat membantu kami dalam melakukan pengawasan dan memastikan setiap tahapan pada Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan lancar. Apa daya dari Bawaslu ketika tidak bersama sama dalam melakukan pengawasan. Jadi, peran partisipatif dari masyarakat sangat penting dalam membantu tugas pengawasan pemilu yang dilakukan oleh Bawaslu”, tutur Zulkifli.

Sementara itu kordiv Pencegahan, Partisipasi masyarakat, dan hubungan masyarakat Steffen Linu SS. PETA saat menutup kegiatan mengatakan kegiatan ini merupakan bagaimana kami Bawaslu Sulut mensosialisasikan tahapan pendistribusian Logistik ke tingkat TPS dan kami selaku pengawas sudah siap dalam mengawal pendistribusian tersebut juga bagaimana kami mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bagaimana tahapan distribusi logistik segingga sampai le TPS,.

” Kami berharap dengan Rapat pengawasan pendistribusian logistik sampai ke TPS pada pemilu 2024 ini dapat tersampaikan dan tersosialisasikan dengan baik kepada unsur dan element masyarakat juga pengawasan partisipatif dapat berjalan dengan baik. ” Kata linu.  (Oby)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.