Orasi Rio Disambut Teriakan Siap Ribuan Massa di Minahasa Tenggara 

oleh -150 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO- Ketua Tim Pemenang Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sulawesi Utara (Sulut) mengajak masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) mengawal kader PDI Perjuangan pada kontestasi Pemilu 14 Ferbuari nanti.

Hal ini diungkapkannya saat mengunjungi sejumlah titik kampanye di Kabupaten Minahasa Tenggara, Selasa (6/2). Dalam kunjungannya, Rio yang juga Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan disambut antusias ribuan massa pendukungnya.

Menurut dia, masyarakat Mitra sudah merasakan bagimana daerahnya dipimpin kader PDI Perjuangan. Bersamaan dengan itu, adanya topangan dari gubernur dan wakil gubernur serta pemerintah pusat.

“Minahasa Tenggara sudah merasakan positifnya sinergitas satu paket PDI Perjuangan. Mulai dari presiden, gubernur dan bupati. Pembangunan maksimal, baik dari sisi sosial, kesejahteraan bahkan infrastruktur. Semuanya berjalan dengan baik,” ujar dia.

Untuk itu, menurut Rio, masyarakat jangan ragu untuk memilih satu paket PDI Perjuangan. Mulai dari presiden, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kita harus satu paket. Jangan takut dan ragu karena masyarakat Minahasa Tenggara sudah merasakan bagaimana rasanya dipimpin kader PDI Perjuangan. Dikawal kader legislatif dari kader PDI Perjuangan yang harus dilanjutkan. Memenangkan presiden. Juga DPR RI, DPRD Provinsi dan utamanya DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara,” sebut dia.

Orasi Rio ini disambut teriakan siap ribuan massa yang hadir. Rio pun mengajak masyarakat menjadi tim sukses untuk mensosialisasikan kader PDI Perjuangan. Baik itu capres maupun calon legislatif.

“Begitu juga di DPR RI. Kami ada 6 calon termasuk saya dan Pak James Sumendap. Kita harus pastikan, supaya kita bisa kembali merasakan bagaimana Minahasa Tenggara kembali dipimpin kader PDI Perjuangan,” tandasnya.(inot/*)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.