Pendukung PDIP Dapil Tiga Serukan Kemenangan di Lapangan Woloan

oleh -45 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Kampanye tatap muka Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Tiga dilaksanakan di lapangan Woloan Tiga, Rabu (07/02/2024).

Tampil dalam kampanye tatap muka, empat calon legislatif DPRD Tomohon Dapil Tiga dari kecamatan Tomohon Barat, diantaranya Johanis Wilar, James Kojongian, Santy Runtu, dan Netty Senduk.

Dikampanye itu, para Caleg PDIP itu menyoroti pentingnya perjuangan dan pemilihan presiden dari partai PDI Perjuangan.

Johanis Wilar dalam orasinya, mengajak para pendukung memperkuat dukungan terhadap visi Ganjar-Mahfud sebagai Presiden. Selain itu para Caleg juga menekankan kebutuhan untuk memastikan keberlangsungan pemerintahan yang stabil di Kota Tomohon dengan memilih presiden dari PDIP.

“Perjuangan PDIP jelas, kita harus teguhkan hati untuk mengamankan pemerintahan di Kota Tomohon. Kedepan, soliditas dalam merebut kursi di DPRD sangat penting bagi kita semua,” kata Wakil Ketua DPC PDIP Tomohon Johanis Wilar saat menyampaikan orasi kemenangan didepan ribuan pendukung.

Selain, itu para caleg juga menyerukan dukungan masyarakat untuk memilih PDIP pada tanggal 14 Februari mendatang, guna memperkuat kehadiran partai tersebut di DPRD Tomohon dan melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan di Kota Tomohon.

Untuk diketahui, keempat caleg Potensial PDIP Tomohon Barat tersebut masing-masing membawa pendukung yang mampu memerahkan lapangan woloan tiga.

Tampak hadir, Calon Legislatif DPR Sulawesi Utara Dapil Tomohon Minahasa, Sintya Wongkar dan Vonny Paat, serta jajaran pengurus DPC PDIP Tomohon. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.