Penjabat Walikota Terima Penghargaan Dari Pemerintah Pusat

oleh -1633 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTEMPO-Penjabat (Pj) Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) dari Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia atas komitmen dan peran serta Pemerintah Kota Kotamobagu dalam upaya mewujudkan kesejahteraan gender dan pemberdayaan perempuan dalam berbagai bidang pembangunan di daerah.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung pada Rabu, 7 Februari 2024, di Kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia – Jakarta.
Dalam kesempatan itu, Wali Kota Asripan Nani menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Deputi atas pemberian Anugerah tersebut.
“Saya memberi apresiasi yang setinggi – tingginya dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Ibu Deputi, yang sore hari ini, berkenan menerima kami pada kegiatan penerimaan Anugerah Parahita Ekapraya. Kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kota kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas diberikannya Reward ini, dan mudah – mudahan dengan Reward ini, akan menambah semangat kami terkait dengan tugas – tugas kami di daerah,”ucap Wali Kota
Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta, S.H menyebut bahwa Pj Wali Kota Kotamobagu telah menerima langsung penghargaan tersebut.
“Hari ini Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI melalui Deputi Bidang Kesetaraan Gender, Dra. Lenny Nurharyanti Rosalin, M.Sc telah menyerahkan piala dan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yg diterima langsung oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu,”ujar Sarida
“Penghargaan APE adalah merupakan penghargaan yg diberikan oleh Pemerintah pusat sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran serta para Pimpinan Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota dalam upaya mewujudkan kesejahteraan gender dan pemberdayaan perempuan dalam berbagai bidang pemerintahan di daerah,”tambahnya.(*).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.