Sejumlah Pejabat Tinggi Resmi Dilantik Walikota Caroll Senduk

oleh -31 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Pemerintah Kota Tomohon melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional tertentu serta penugasan guru sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon. Bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon. Rabu, (7/2/2024).

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, saat melantik menyampaikan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik.

“Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa akan senantiasa menganugerahkan hikmat dan kebijaksanaanNya kepada kita semua,” imbuh Walikota Caroll Senduk.

Kata Walikota, pelantikan ini berdasarkan rekomendasi dari KASN untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama. Ia berharap kiranya dalam mengemban tugas dan jabatan yang baru serta dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Begitu juga dengan pejabat administrasi bahwa berdasarkan rapat rekomendasi tim penilai kinerja Daerah Pemerintah Kota Tomohon.

“Melalui pelantikan ini saya berpesan kepada saudara saudara, untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Buatlah masyarakat senang, nyaman dan bahagia, Jangan kaku, tetap fleksibel. Namun jangan bertentangan dengan aturan. Ciptakan birokrasi yang efektif dan efisien dalam unit kerja saudara . Mari kita ciptakan kebersamaan yang solid dalam menjalankan tugas di lingkup kerja saudara saudara,” ujar Caroll Senduk.

Selanjutnya, Walikota itu menyampaikan bahwa pelantikan ini diadakan karena adanya perubahan nomenklatur, serta penyetaraan jabatan yang perlu dilaksanakan.

Ia kemudian menegaskan bahwa sebagai ASN wajib dan harus melaksanakan kebijakan Pemerintah sebagaimana amanat UU No. 20 Tahun 2023 Pasal 10 tentang ASN.

“Ketika Saudara menduduki jabatan ini, hal ini merupakan kepercayaan saya kepada saudara saudara untuk bersama sama membangun masyarakat kota Tomohon yang kita cintai. Mohon di jaga dengan baik akan kepercayaan ini. Kejujuran dan kesetiaan saudara saudara merupakan fondasi/dasar untuk mengemban amanah yang sudah diberikan, seberat apapun tantangan yang pasti ketika kita bersama dan kita bersatu semuanya dapat kita lalui bersama,” katanya lagi.

“Saat ini saudara saudara sebagai pejabat yang menjadi panutan dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat maupun berorganisasi, Tunjukanlah Karakter serta moral yang baik,” tutupnya.

Selanjutnya, Walikota melantik jabatan fungsional tertentu, pengisian jabatan lowong dan perubahan nomenklatur jabatan yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon.

Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon melaksanakan Penyerahan Surat Perintah Pelaksanaan Tugas kepada pejabat yang dilantik.

Tampak Hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tomohon Dra. Lilly Solang MM, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tomohon Dr. Juliana Dolvin Karwur MKes Msi dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.