Felly Runtuwene Terus Dedikasikan Diri Untuk Warga Sulut

oleh -307 Dilihat
oleh
Ketua Komisi IX DPR RI Dalam kegiatan bersama warga Kab.Minsel

 

Manado TEMPO – Menjadi Ketua Komisi IX DPR RI tidak pernah terpikirkan oleh Felly Esterlita Runtuwene, SE, (FER)  Wanita Kelahiran Rumoong Bawah 11 Februari 1971 ini dengan memikul tanggungjawab besar yang harus dirinya pertanggungjawabkan kepada Tuhan, Partai NASDEM dan Warga Sulawesi Utara yang mempercayakan dirinya dilembaga DPR RI

Namun Kehebatan, Profesional Kerja dan Integritas diri yang mantap membuat Srikandi Nasdem ini, sukses melakukan komunikasi dan koordinasi sesama 49 anggota Komisi IX serta lintas Komisi dan Kelembagaan.
Menerima Penghargaan dari Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) bukanlah akhir sebuah pencapaian bagi anak kedua dari 8 bersaudara ini, tapi bagaimana memperjuangkan nasib rakyat, bagaimana masyarakat Indonesia terlebih Sulut bisa terbebas dari stunting, masyarakat bisa berobat gratis, bagaimana puskesmas yang ada fasilitasnya terus dilengkapi dengan alat alat canggih, anak anak pintar yang inginsekolah dan kuliah bisa bantu dengan Beasiswa.

FER sosialisasi di Kota Manado dan Kab.Minahasa

Saat turun melalukan Sosialisasi di sejumlah Kelurahan di Kota Manado diantaranya Tuminting, Buha dan Kab.Minahasa. Ketua DPP Nasdem ini menegaskan, bahwa dirinya selaku Ketua Komisi IX mengalokasikan bantuan bahkan anggaran yang besar untuk Sulut.
” Mulai sarana dan prasarana RS dan Puskesmas, Vaksinasi, pembagian masker , obat obatan dimasa covid bantuan untuk BLK bagi tenaga kerja.Saya selalu maksimal untuk warga Sulut yang saya cintai

Felly Estelita Runtuwene Caleg Nasdem untuk DPR RI No. Urut 5 ini tiada henti terus turun ke tengah tengah masyarakat masuk hingga kepelosok desa menggandeng BPOM, Kememkes, BPJS, BP2MI demi untuk membuat warga Sulut paham dan mengerti apa yang bisa mereka lakukan untuk kesehatan, jaminan perlindungan hingga menjadi pekerja Legal.

Anggaran Triliunan dikucurkan pemerintah pusat baik melalui bantuan pendidikan lewat PIP, maupun anggaran yang berhubungan dengan kesehatan.
” Ndak ada yang sama dengan ibu Felly, selalu perhatikan pa torang didesa biar Ibu di DPR RI. Tuhan selalu berkati Ibu.Kita berdoa tanggal 14 Ibu tapilih ulang,”pinta Norman Rambitan warga Minsel.

Terpantau Felly Esterlita Runtuwene menjadi salah satu Legislator DPR RI yang aktif turun ke tengah masyarakat.

Anggota Dewan seperti ini yang layak torang pilih,”ungkap Ferdy warga Pineleng

(Deasy)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.