Reses di Warukapas, Warga Apreseasi Kinerja Henry Walukow

oleh -21 Dilihat
oleh
Anggota DPRD Sulut Dapil Minut-Bitung, Henry Walukow, SE resea di.Desa Warukapas

Manado TEMPO – Warga Desa Warukapas, Kec.Dimembe Kabupaten Minahasa Utara memberikan apreseasi atas kinerja hebat yang di tunjukkan oleh Anggota DPRD Sulut Dapil Minut -Bitung, Henry Walukow, SE.

Sekwan Ir. Sandra Moniaga, MSi lalukan Monitong

Pasalnya Sekretaris Komisi I DPRD Sulut ini mampu menjawab kebutuhan dan aspirasi warga terkait jalan, bahkan tidak sampai disitu Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulut ini juga dinilai peduli terhadap rumah rumah ibadah serta program ditengah masyarakat.
” Saya merasa bangga dan bersyukur karena memiliki anggota dewan seperti Pak.Henry yang mampu menjawab berbagai persoalan. Bahkan saat ini kita sampaikan terima kasih atas bantuan untuk Mesjid Al Muhajidin,” ungkap tokoh pemuda saat reses I, masa persidangan kedua Henry Walukow di Desa Warukapas, Sabtu (10/02/2024).

Henry Walukow, SE yang maju kembali sebagai.caleg 14 Februari 2024 dari Partai Demokrat No.urut 3 Dapil Minut-Bitung ini sempat menyampaikan jika agenda Reses adalahagenda kerja bukan agenda politik. Dimana anggota Dewan turun ke dapil dan menyerap aspirasi untuk kemudian masuk dalam pokir dan dijabarkan dalam RKPD.
” Meski ini dimasa pemilu, tapi saya hadir disini murni untuk melaksanakan tugas kedewanan. Lewat reses maka bisa.menyerap semua apirasi untuk kemudian disampaikan kepada pemerintah ,”jelasnya didampingi istri, Rossiena Angkouw

Ratusan warga yang hadir secara aktif menyampaikan sejumlah persoalan dan juga masukan diantara program bedah rumah, BPJS gratis bagi warga dan persoalan bantuan hibah untuk rumah ibadah dan rumah rumah UMKM atau pelatihan ketrampilan bagi kaum muda.

Kerja DPRD juga sempat diungkap Henry Walukow kepada warga diantaranya keberhasil DPRD dalam menetapkan Perda diantara
– Perda Perlindungan Hukum bagi masyarakat miskin dimana masyaraakat bisa fasilitas jika tidak mampu dengan menyampaikan pemdaftaran disertai surat keterangan tidak mampu
– Penyandang Disabilitas dijamin perda, wajib 0
2 Persen direkrut sebagai pegawai.

Menghadapi Pemilu yang tinggal menghitung hari Walukow mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak pilih sekaligus menjaga keamanan dan stabilitas daerah.
” Jangan Golput, mari torang bapilih, jangan baku marah marah,”pesan.Walukow.

Sekwan Ir.Sandra Moniaga, SE bersama Kasib Menli lalukan monitoring jalannya reses

(Deasy Holung )

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.