Bawaslu Kota Tomohon Komit Bersihkan APK Parpol, Anggota DPD Serta Baliho Pasangan Capres

oleh -183 Dilihat

 Manadotempo Tomohon. 

 

Berdasarkan tahapan pemilu saat ini suda memasuki tahapan masa tenang jelang pemungutan dan penghitungan suara pada 14 February 2024, bawaslu kota Tomohon dibawa pimpinan Stenly Kowaas sejak pukul 00.00 tanggal 11 febuary 2024 suda dan sedang melaksanakan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) dari parpol peserta pemilu yang ada di kota Tomohon. 

 

Ketua Bawaslu Jota Tomohon, Stenly Kowaas di dampingi anggota bawaslu kota Tomohon Handy Tumiwuda saat di konfirmasi mengatakan, pihaknya bersama sama dengan unsur kepolisian bersama satpol PP telah menjalankan amanat dimana dalam tahapan masa tenang tidak ada lagi alat kampanye yang terpampang bebas di kota Tomohon.

 

” Kami suda bekerja sama dengan pihak kepolisan dan satpol pp untuk menindak dan mencabut semua APK yang masih terpampang baik di lokasi umum maupun di rumah rumah warga, kami langsung menindak tegas dengan pencabutan APK tersebut” Kata kowaas.

 

Kowaas juga memberikan apresiasi kepada sebagian parpol yang sudah menurunkan dan menginstruksikan kepada pengurus untuk menurunkan secara mandiri APK dari masing masing caleg dan pasangan Calon Presiden

 

” Kami bawaslu kota Tomohon sangat berterima kasih kepada pimpinan parpol yang secara mandiri sudah menurunkan APK dari masing masing caleg maupun Pasangan Calon presiden masing masing” Katanya.

 

Hal senada juga disampaikan oleh anggota bawaslu Handy Tumiwuda, Tumiwuda menjelaskan pihaknya bersama sama juga dengan unsur kepolisian, Satpol pp juga para panwascam terus berpatroli semenjak tahapan masa tenang bergulir.

 

” Kami terus melakukan patroli bersama sama dengan unsur kepolisian juga panwascam, sampai saat ini masi terus berpatroli untuk melihat dan menindak tegas dengan pencabutan APK yang masih terpampang atau terpasang baik di tempat umum maupun rumah pribadi” Tamba Tumiwuda. (Oby)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.