Noldy Salindeho: ASN Provinsi Sulut Masih di Koridor Yang Benar

oleh -119 Dilihat
oleh
Sekretaris Kesbangpol Sulut, Noldy Salindeho

 

 

Manado TEMPO- Potensi keterlibatan ASN dalam pelaksaaan Pemilu sangat besar, namun untuk Sulut sendiri Sekretaris Kesbangpol Sulut, Noldy Sallindeho memastikan jika ASN sulut tetap berada dikoridor yang benar.

” Puji Syukur, alhamdulilah karena ASN kita tetap netral dan tidak memihak. Walau pun Pak.Gubernur anaknya mencalonkan diri, tapi dirinya tidak pernah terlibat kampamye bahkan mengarahkan ASN,”tegasnya saat diwawancarai sebagai nara sumber dalam rapat fasilitasi dukungan sekretariat Bawaslu Sulut bersama stakholder dalam pengawasan tahapan Masa tenang Pemilu 2024.

Menurut Noldy, Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Sulut dalam tahapan pemilu 2024 dinilai paling tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

”Kalau kami Kesbangpol melihat pemilu tahun ini untuk ASN, jauh lebih sehat dari pemilu – pemilu yang lalu, malahan sangat sehat, ” ungkapnya.

Lanjut dia, secara khusus bagi para ASN Pemerintah Provinsi Sulut hingga memasuki masa tenang masih berada di jalur koridor yang benar tidak terpengaruh ditengah polarisasi yang ada di tingkat elit.

” Puji Tuhan Alhamdulilah para ASN masih di koridor yang benar , masih tetap netral apalagi pak Gubernur Olly Dondokambey (OD) meski putranya terlibat dalam pertarungan politik, beliau tidak pernah berkampanye untuk anaknya, ini membuktikan OD memegang prinsip kepemimpinan adalah teladan.” pungkasnya.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.