PJ Walikota Asripan Hadiri Cara Isra Mi,raj Di Mesjid Agung Baitul Makmur

oleh -1625 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTEMPO-Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., beserta jajaran pemerintah setempat, turut hadir dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu pada Senin, 12 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota menyampaikan pentingnya memetik hikmah dari peristiwa bersejarah tersebut dalam konteks kehidupan masa kini.
“Dalam setiap memperingati Isra dan Mi’raj, kita semua juga harus dapat memetik hikmah, sesuai dengan kondisi kekinian yang sedang kita hadapi,” ujarnya.
Lebih lanjut, dirinya mengajak umat Islam di Kota Kotamobagu untuk lebih mendalami ajaran Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, mengingat Rasulullah merupakan suri tauladan terbaik bagi umat manusia.
Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pemuka agama, yakni Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, SH., ME., dan perwakilan Forkopimda.( **).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.