Sweetly Nayoan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu 2024

oleh -344 Dilihat

Manadotempo. 

 

Pesta demokrasi 5 tahunan atau Pemilihan Umum (Pemilu) akan segera bergulir pada Besok hari, 14 Febuari 2024 masyarakat diminta untuk menyukseskan pemilu. 

 

Perempuan asal Kelurahan Kinilow 1 kota Tomohon Sweetly Valencia Nayoan ini mengajak kepada seluruh Masyarakat yang punya hak pilih untuk berbondong bondong datang ke TPS untuk memilih Calon legislatif baik DPRD kabupaten/kota, DPRD Propinsi, DPR RI, Anggota DPD serta Presiden dan Wakil Presiden,

 

” Ayo masyarakat sulawesi Utara kita gunakan hak pilih kita untuk kemajuan bangsa Indonesia ke depan, jangan sampai Golput ya”. Tuturnya.

 

Perempuan cantik umur 22 tahun ini juga mengajak kepada masyarakat sulut untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan pencoblosan bahkan sampai pada penghitungan dan Rekapitulasi.

 

” Selain Datang memilih, mari torang jaga keamanan saat pencoblosan bahkan sampai penghitungan suara nantinya” Katanya

 

Selain itu juga Perempuan yang sedang kuliah di Jurusan Pendidikan Bahasa ingris di Universitas Negri Manado ini meminta siapapun yang terpilih nantinya itu adalah utusan Tuhan buat warga masyarakat sulut sehingga saling hormat menghormati saja supaya keamanan dan ketertiban bisa terjaga.

 

” Terpilih maupun belum terpilih, marilah kita saling hormat menghormati supaya negara kita ini aman dalam lindungannya, yang nantinya terpilih semoga menjalankan tugas yang baik dan benar seperti amanah yang rakyat berikan terhadap kalian” Tutup wanita cantik yang pernah ikut sosialisasi tentang pengawasan Partisipatif pemilu yang dilaksanakan Bawaslu Propinsi Sulut. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.