Bersama Ketua KPU Tomohon, kapolres, Danramil, dan kepala BIN Pantau TPS Khusus LPKA dan LPP

oleh -21 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Demi terselenggaranya pemungutan dan penghitungan Suara di kota Tomohon dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ketua KPU kota Tomohon Albertin Pijo bersama unsur Kapolres AKBP Lerry Tutu , Danramil Sadrack Carles Sonlay dan kepala BIN Ahmat Frdaus melakukan monitoring di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Khusus Lembaga Pemasyarakatan Anak dan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan manado yang ada di kota Tomohon. 

 

“TPS 901 kelurahan kolongan satu adalah TPS khusus dan hanya melayani Warga binaan baik LPKA dan LPP, dan pegawai lapas” Ungkap ketua KPPS.

 

Dari hasil pantauan jumlah DPT yang tetdaftar dalam TPS berjumlah 119 yang terbagi WBP LPKA berjumlah 52 dan petugas 5 orang dan LPP berjumlah 69 WBP dan 10 orang Petugas.

 

TPS khusus ini berlokasi di Alula LPKA yang berlokasi di kelurahan kolongan Satu kecamatan Tomohon Tengah kota Tomohon tepat berdampingan dengan Gedung LPKA kelas II.

 

LPKA Tomohon menjadi salah satu TPS Lokasi Khusus yang telah ditunjuk oleh KPU. Dengan adanya pengecekan kelengkapan logistik ini, diharapkan pelaksanaan Pemilu di LPKA Tomohon dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan ataupun gangguan keamanan dan ketertiban. (Oby).

 

 

 

 

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.