Dilantik Wakil Ketua Dewan Sulut, RASKI : Terima Kasih Warga Totabuan , Terima Kasih Ibu CEP

oleh -19 Dilihat
oleh
Pelantikan Raski Azhari Mokodompit, SH sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut

 

Manado TEMPO , Usai dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut menggantikan James Arrhur Kojongian di sisa masa jabatan 2019-2024, Raski Azhari Mokodompit, SH yang didampingi istri Ibu.Nina Mokodompit menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Bolmong Raya yang mempercayakan dirinya di DPRD Sulut bahkan boleh menjabat Wakil Ketua DPRD Sulut.

Moment Kunjugan Lebaran Olrh Ketua Golkar Sulut ibu CEP

Sekretaris Partai Golkar Sulut ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD satu partai Golkar ibu.Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang telah mempercayakan dirinya sebagai wakil Ketua sekalipun melewati proses yang panjang.
“Terima Kasib Ibu CEP, meski proses yang sempat tersendat sendat, karena SK telah ada dari bulan November, dan saya secara pribadi tidak tahu karena alasan apa. Namun,puji Tuhan Alhamdulilah saya bisa hari ini dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut,” ucapnya.

Saya juga berterima kasih kepada semua stakholder pimpinan dan anggota Dewan, Pihak sekretariat dan semua yang telah mendorong bahkan membantu sehingga proses ini bisa terlaksana secara baik.Terlebih khusus bagi pers yang telah membantu.
“Terima kasih teman teman media tang sangat membantu saya, ada yang ingin membuat berita, namun menjaga kondusifitas saya minta ditahan dulu meski ada juga satu, dua yang lolos tapi tidak mengapa semua teman baik saya.
Saya menyadari benar teman teman media sangat mensuport dan membantu, bahkan tadi tepuk tangan paling keras juga, ini sebuah apreseasi besar bagi saya yang tidak bisa saya nilai,” ungkap Raski dengan penuh haru.

Sebagai mana diketahui Raski Mokodompit dilantik oleh Ketua PT Manado, Asli Ginting, SH
MH menggantikan James Arthur Kojogian, ST.MT lewat rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sulut dr.Fransiscus Andi Silangen, S.Pb.KBD didaimping Wakil Ketua DR.Viktor Mailangkai, SH.MH

No More Posts Available.

No more pages to load.