BMI Tomohon Bawa 3 Kadernya Ke Gedung Rakyat

oleh -57 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Kader DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Karlheinz Putra Minahasa Senduk berhasil bawa 3 kadernya ke Gedung Rakyat Tomohon. Hal ini dibuktikan dengan hasil hitung cepat internal PDI-P dalam pemilihan Calon Legislatif DPRD Kota Tomohon Tahun 2024.

Hasil tersebut diperoleh dari 3 dapil yang berbeda.

Pada Dapil 4 ada nama Ketua DPC BMI Kota Tomohon, Karlheinz Putra Minahasa Senduk yang sehari hari biasa dipanggil Arel.
Juga di Dapil 1 ada nama Abraham Arthur Wakas, dan di Dapil 2 ada nama Syalom Mokorimban yang sering disebut juga Wewene Sombor.

Ketua DPC BMI Kota Tomohon Bung Arel sapaan akrabnya Karlheinz Putra Minahasa Senduk mengatakan, ucapan banyak terima kasih kepada teman-teman pengurus, kader dan simpatisan sehingga BMI Kota Tomohon bisa membawa 3 kadernya ke rumah rakyat atau DPRD kota Tomohon.

“Terima kasih banyak kader dan simpatisan BMI Kota Tomohon dan DPC PDIP Kota Tomohon dan kader serta simpatisan juga relawan yang sudah memberikan suara untuk kami kaum milenial PDIP Kota Tomohon. Juga kami ucapkan terima kasih banyak bagi yang sudah memilih kami untuk duduk di DPRD kota Tomohon,” kata Arel.

 

Arel juga berharap kepada kader dan simpatisan untuk sama sama mengawal suara ini sampai pada pleno akhir KPU kota Tomohon.

 

” Ini baru hasil sementara, mari kita jaga dan kawal bersama sama untuk hasil yang suda ada ini sampai pleno KPU selesai” Tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.