Wakil Ketua BAPPILU DPC PDIP Kota Tomohon Minta Kawal dan Jaga Suara Sampai Penetapan KPU

oleh -44 Dilihat

Manadotempo Tomohon

 

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Kota Tomohon Paulus Toreh. Meminta kepada seluruh pendukung dan kader partai PDI P Kota Tomohon untuk terus menjaga dan mengawal perolehan suara saat ini. 

 

“Seluruh kader dan pendukung, hingga simpatisan partai saya minta solid. Mari kita kawal proses rekapitulasi suara. Dukung dan memberikan kepercayaan kepada penyelenggara. Jangan terlalu terbawa dengan euforia dini. Meski dari penghitung internal, kita sudah jauh unggul,” Kata Paulus, Kamis (15/2).

 

Paulus menjelaskan, pihaknya optimis meraih kemenangan di Pileg 2024 dan berpotensi besar menambah kursi Partai berlambang banteng moncong putih itu di rumah rakyat.

 

Sembari menambahkan, dirinya mengimbau kepada seluruh kader agar, terus mendukung penyelenggara dan aparat berwajib. Menciptakan suasana daerah yang kondusif dan tertib.

 

“Seluruh kader PDIP harus jadi contoh, perbedaan pandangan dan pilihan itu biasa. Yang terpenting semangat kebersamaan ini harus terus dipertahankan. Maju Banteng! ” pungkasnya. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.