Cap Go Meh Dan Karnaval Meriahkan Kotamobagu

oleh -41 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO- Kota Kotamobagu bersiap untuk menyambut perayaan Cap Go Meh dan Karnaval Budaya yang akan digelar pada hari Sabtu, jam 12 siang di Jalan R.A. Kartini.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, S.T., M.E, menyatakan bahwa kegiatan ini akan melibatkan seluruh etnis suku di Kota Kotamobagu sebagai bentuk kerukunan.
“Diharapkan kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga dapat menggairahkan perekonomian Kota Kotamobagu di awal Tahun Naga Kayu,” kata Anki Taurina Mokoginta.
Sementara itu, Ketua Panitia Cap Go Meh, David Budiman, juga menegaskan bahwa acara ini tidak akan kalah meriah dengan tahun-tahun sebelumnya.
“Kami sedang dalam proses persiapan yang matang dengan berbagai koordinasi bersama Pemerintah Kota Kotamobagu dan pihak lainnya untuk memastikan kesuksesan acara ini,” ujarnya.
“Selain Karnaval Budaya dan Cap Go Meh, akan ada sejumlah hiburan budaya lokal dan konser musik di beberapa titik Kota Kotamobagu. Ini sebagai bentuk rasa syukur kita di Tahun Naga Kayu,” tambah David Budiman.
Dengan antusiasme yang tinggi dari panitia dan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Kotamobagu, diharapkan Cap Go Meh dan Karnaval Budaya ini dapat menjadi moment yang berkesan dan meriah bagi warga Kota Kotamobagu serta pengunjung yang datang dari luar daerah.( *).

No More Posts Available.

No more pages to load.