Wenny Lumentut : Terima Kasih 20.273 Warga Kota Tomohon Yang Telah Memilih Saya

oleh -73 Dilihat
oleh
Caleg DPR RI dari PDIP, Wenny Lumentut, SE

 

TOMOHON, ManadoTEMPO – Meski proses perhitungan suara di tingkat kecamatan masih bergulir,.namun data C1 rekapitulis di tingkat TPS menunjukkan jika 20.273 warga Kota Tomohon mencintai Wenny Lumentut, Mantan Wakil.Walikota Tomohon.

Terkait hal ini, Wenny Lumentut, SE yang dimintai tanggapan menyatakan ucaoan terima kasih dan penghargaan yang tinggi untuk warga Kota Tomohon.
“Tentunya saya secara pribadi menyampaikan salut, bangga dan terima kasih atas penghargaan dan dukungan warga kota Tomohon yang telah memilih saya, semoga Tuhan Yesus Memberkati kerja kerja nyata kita,” ucap Weny, Rabu (21/02/2024).

Dengan raihan 20.273 suara untuk Kota Tomohon tandasnya masyarakat kota Tomohon masih mencintai dirinya.
“Sebagai orang percaya, kita tentunya patut bersyukur kepada Tuhan atas kepercayaan masyarakat Kota Tomohon, yang telah memberikan suaranya untuk saya dalam Pileg DPR RI, itu tandanya masyarakat Kota Tomohon masih mencintai saya,” tukasnya.

Sebagai bentuk rasa terima kasih, Wakil Ketua PDIP Sulut ini memasang baliho baliho berukuran raksasa disejumlah titik utama di.kota Tomohon.

Tugu Patung Tololiu, Kelurahan Matani, Kecamatan Tomohon Tengah

Seperti terpantau di Tugu Patung Tololiu, Kelurahan Matani, Kecamatan Tomohon Tengah, baliho berukuran besar tersebut terpasang di salah satu bangunan.

Adapun isi tulisan baliho tersebut yaitu “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang sudah mendukung dan memilih saya dalam Pileg DPR RI tahun 2024. Semoga Tuhan Yesus selalu memberkati torang samua”.

Diketahui, dari penghitungan Real Count KPU RI yang saat ini masih sementara dilakukan, WL telah mengoleksi sebanyak 28.269 suara, atau menempati urutan 5 pemilik suara terbanyak untuk Partai PDI Perjuangan.

Di Kota Tomohon sendiri, dalam Pileg DPR RI, WL memperoleh suara sebanyak dibanding Kab/kota lainjya yakni 20.273 suara.

 

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.