Surat Yasti untuk Warga BMR: Benteng Kita Tak Pernah Goyah

oleh -58 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO-Calon Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan dapil Sulut nomor urut 2 Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menuliskan surat cinta dan terima kasih untuk masyarakat Sulut khususnya Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Berikut isi surat tersebut:

Bismillahirahmannirrahiim, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Wasyukurillah Walahaula walaquwata illabillah hil alliyil adziim..
“Yang terpilih dan belum terpilih semua karena kehendak Allah SWT”.
Izinkan saya menyampaikan terima kasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sulawesi Utara, BKMT, Relawan dan seluruh pihak yang saya tidak bisa sebut satu persatu.
Amanah dan mandat yang diberikan oleh warga Sulawesi Utara adalah berkat doa, restu, ikhtiar, dedikasi dan kerja keras bapak-bapak, dan ibu-ibu , saudara sekalian.
Lebih khusus, saya mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh warga Bolaang Mongondow Raya, telah menjadi benteng suara yang tak pernah goyah. Insya Allah, suara BMR untuk saya adalah mandat yang dapat menjadi berkah dan kemajuan Bolaang Mongondow Raya, Aamiin Aamiin Yaa Robbal Alamiin

Salam hormat,
Yasti Soepredjo Mokoagow.

Diketahui saat ini, hasil final Pemilu 2024 Dapil Sulut untuk DPR RI dengan jatah 6 kursi. Dari 6 kursi tersebut, PDI Perjuangan mendapat 2 kursi. Sedangkan sisanya, Demokrat, Golkar, Nasdem serta Gerindra, masing-masing dapat 1 kursi.
PDIP tetap mendapatkan gelar sebagai juara bertahan dengan perolehan suara sekira 443.384. Dua kursi diraih ranking 1 dan 2 di internal PDI Perjuangan yakni Rio Dondokambey dan Yasti Soepredjo Mokoagow.***

No More Posts Available.

No more pages to load.