15 Kursi DPRD Tomohon Dari PDIP. Mono : Kode Alam Caroll Senduk 2 Periode.

oleh -132 Dilihat

Manadotempo Tomohon

 

Keberhasilan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon yang meraih 15 dari 25 kursi anggota Legislatif yang akan duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon adalah murni kepercayaan masyarakat kepada Partai Wong Cilik ini dan juga kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan Ketua DPC PDIP kota Tomohon yang tidak lain adalah Wali Kota Tomohon Caroll Senduk.

 

Keberhasilan PDIP turut dikomentari oleh Ferdinand Mono Turang, S.Sos. Salah satu Calon Legislatif terpilih PDIP di Dapil Tomohon 2 yang meliputi Kecamatan Tomohon Selatan.

 

“Pilihan kepada partai dan caleg PDIP merupakan simbol kepercayaan dan dukungan kepada PDIP termasuk Caroll Senduk sebagai Ketua DPC PDIP yang saat ini menjabat sebagai Walikota Tomohon,” tambah Mono yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Kaum Bapak Katolik (KBK) Kevikepan Tomohon.

 

Mono sapaan akrabnya menambahkan bahwa dengan raihan 15 kursi ini menjadi salah satu kode alam yang sangat baik kepada Wali Kota Caroll Senduk untuk melanjutkan kepemimpinan 2 periode dalam jabatan Wali Kota Tomohon.

 

“Prestasi 15 kursi PDIP merupakan kode alam untuk Caroll Senduk 2 periode,” ujar Mono peraih kursi pertama PDIP Tomohon Selatan.

 

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan pemilihan kepala daerah kota Tomohon nantinya akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2024 nanti. (Oby).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.