Dibuka sejak 20 Febuari, Sekretariat Pansel: 4 JPT Belum Ada yang Mendaftar.

oleh -136 Dilihat
oleh

Manado Tempo Tomohon. 

 

Pemerintah Kota Tomohon melakukan pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Pelaksanaan seleksi terbuka ini untuk mengisi 4 Jabatan Tinggi Pratama yang lowong di lingkungan Pemkot Tomohon.

 

Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, beberapa waktu lalu mengatakan, seleksi terbuka ini melibatkan Panitia Seleksi (pansel)

 

“Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah memberikan rekomendasi sejak tanggal 15 Februari 2024. Bernomor B-589/JP.00.00/02/2024. Hal: Rekomendasi rencana seleksi terbuka JPT Pratama di Pemerintah Kota Tomohon. Lelang jabatan ini dilaksanakan untuk mengisi jabatan yang kosong,” kata Sekkot Edwin Roring

 

Namun sejak dibukanya pendaftaran pada 20 Febuari lalu sampai berita ini diturunkan belum ada yang memasukan berkas pendaftaran di 4 jabatan tinggi pratama yang di bula melalui Tim pansel yang suda di bentuk.

 

“Sampai hari ini (selasa 27/2) belum ada yang memasukan berkas, biasanya H-3 baru para pelamar akan memasukan berkas, lantaran, mereka masih harus melengkapi berkas seperti kesehatan, pajak, dan lain lain” Kata sekretariat Pansel yang tidak lain adalah Kabid Kepegawaian BKPSDM kota Tomohon Hanny Waworuntu.

 

Sedangan untuk pendaftaran 4 jabatan tinggi pratama ini akan berakhir pada tanggal 5 maret tahun 2024 mendatang.

 

Adapun 4 Jabatan Tinggi Pratama yang dilelang itu berdasarkan rekomendasi KASN yaitu:

 

1. Kadis Kominfo

2. Kaban Bapelitbang

3. Kadis PUPR

4. Kaban BKPSDM

 

(Oby).

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.