Henry Walukow Amankan Satu Kursi Demokrat Untuk Dapil Minut-Bitung Ke DPRD Sulut

oleh -81 Dilihat
oleh
Ketua Fraksi Demokrat Henry Walukow, SE

ManadoTEMPO – Henry Walukow Ketua Fraksi Partai Demokrat berhasil mengamankan satu kursi dapil Minut-Bitung untuk DPRD Sulut .

Walukow sendiri pada pemilu 14 Februari 2024, berhasil mendulang 7600 Suara, melebihi suara caleg lainnya.

Dengan mengantongi 7600 suara maka makin dipastikan Henry Walukow Kembali ke gedung cengkih.

Terinformasi secara keseluruhan untuk data sementara partai Demokrat sukses meraih 25.000-an suara masyarakat Bitung-Minut sehingga sukses meraih 1 kursi dan nama Hendry Walukow adalah caleg yang meraih suara terbanyak di internal partai Demokrat.

Informasi yang dirangkum dari HW Center, Henry Walukow, SE meraih 7000-an suara.

“Total suara partai Demokrat dan suara 8 Caleg Partai Demokrat tembus 20.105-an di kabupaten Minut sedangkan di kota Bitung mencapai 5000-an suara. Untuk internal Caleg di Minut, Hendry Walukow yang tertinggi yakni 7600-an suara, kemudian ada ibu Netty sekitar 5800-an, Pak Bolang 5.400-an suara dan caleg-caleg lainnya. Jadi, 1 kursi sudah aman,”tulis HW Center kepada wartawan.

Ditemui wartawan, Henry Walukow,SE Ketua Fraksi Demokrat yang juga Sekretaris Komisi I  DPRD Sulut enggan berkomentar lebih.

“Tunggu saja hasil pleno berjenjang. Saat ini sudah masuk pleno kabupaten/Kota. Tunggu saja hasilnya,”pungkas Hendry, Selasa (27/02) di kantor DPRD Sulut.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.