Inggried JNN Sondakh Dipercaya Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut

oleh -80 Dilihat
oleh
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut, Inggried JNN Sondakh,SE.MM

 

Manado TEMPO – Inggried JNN Sondakh, SE.MM ditugaskan oleh DPD Partai Golkar Sulut, sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut mennggantikan Raski Azhari Mokodompit, SH yang telah dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut.

Pergantian ini disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Sulut dr.Fransiscus Andi Silangen, SpB.KBD dalam rapat paripurna beberapa waktu yang lalu.

Raski Mokodompit ketika dikonfirmasikan, Senin (26/2/2024) di ruang kerjanya lantai III DPRD Sulut, ia membenarkan informasi tersebut.

“Ia, Ibu Inggried saat ini sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD Sulut, saya tinggal penasehat fraksi saja, ” ungkap Raski didampingi Ketua OKK Golkar Sulut Feryando Lamaluta.

Sementara itu, Inggried JNN Sondakh, SE.MM ketika dikonfirmasi ia juga membenarkan, jika saat ini dipercayakan oleh partainya sebagai Ketua Fraksi Golkar.

“Ia benar, saya dipercayakan oleh partai sebagai ketua fraksi golkar di DPRD Sulut, menggantikan Pak Raski yang telah dilantik sebagai Wakil Ketua Dewan, ” jelas Ibu Ing sapaan akrab srikandi Partai Golkar yang dipastikan kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Sulut periode ke empat saat dikonfirmasi wartawan.

Inggried JNN Sondakh, SE.MM juga adalah Bendahara PG Sulut, dibawah kepemimpinnya dipastikan FPG akan terus mengawal program progra. Pemerintahan OD-SK dan tetap konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.