Wagub Steven Kandouw Geber Kejuaraan Futsal Antara Mahasiswa di UNIMA

oleh -61 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO–Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw membuka Kejuaraan Futsal Antar Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta se-Sulut Tahun 2024.

Menariknya, kejuaraan ini memperebutkan Piala Gubernur dan Wakil Gubernur, dengan lokasi pertandingan di Gedung Olahraga Universitas Negeri Manado (Unima) Tondano, Rabu, (28/02/2024.)

Wagub Kandouw pun mengapresiasi Unima yang menyelenggarakan pertandingan ini dan berharap kedepannya Unima dapat melaksanakan lebih banyak pertandingan olahraga, mengingat fasilitas olahraganya lengkap.

Dan lagi, animo para klub se universitas swasta dan negeri di Sulut begitu besar mengingat pertandingan semacam ini begitu digandrungi para anak muda terlebih mahasiswa.

Wagub Kandouw punenegaskan akan terus membantu, mendukung futsal termasuk semua pertandingan olahraga di Unima, karena didukung fasilitas yang ada.

Kandouw berharap lewat agenda pertandingan olahraga yang teratur bisa munculkan atau melahirkan bibit-bibit atlet baru untuk mengharumkan nama Sulut di kancah nasional maupun internasional.

Selain itu, Kandouw juga mengingatkan para peserta agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.

“Selamat bertanding, mari dukung acara ini dengan baik,” kunci Kandouw yang didampingi Sekretaris TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos.

Ikut hadir Rektor Unima, Dekan, Badan Pembinaan Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Sulut, seluruh peserta dan tamu undangan lainnya.(ADVETORIAL/DKIPS)

No More Posts Available.

No more pages to load.