Wali Kota Tomohon Serahkan Bantuan Bagi 5 Keluarga Korban Kebakaran Kolongan

oleh -26 Dilihat

Manadotempo. Tomohon.

 

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk didampingi kasat Pol PP yang juga PLT kadis Kominfo, camat Tomohon Tengah Yogi Winadio Sip serta Lurah Veronika Runtuwene saat menyalurkan bantuan kebakaran kepada 5 keluarga yang terdampak bencana kebakaran rumah beberapa waktu lalu di kelurahan kolongan kecamatan Tomohon Tengah.

 

“ Bantuan ini memang tidak seberapa, namun kiranya ini dapat meringankan beban keluarga yang nanti akan berencana untuk membangun rumah kembali, ” kata Walikota.

 

Senduk juga menyampaikan kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran, untuk boleh berkoordinasi dengan Dinas PUPR kota Tomohon untuk difasilitasi desain Rumah yang akan di rehab pasca kebakaran.

 

“ Gratis, untuk mendapatkan desain pengaturan rumah untuk 5 keluarga supaya rumah yang akan dibangun nyaman untuk ditempati, ” ucap senduk.

 

Sedangkan jumlah yang diperoleh setiap keluarga berjumlah Dua Puluh Juta rupiah setiap keluarga yang kena musibah.

 

Turut hadir dalam penyerahan bantuan kebakaran, Kasat Pol PP Jusak Toar Pandeirot, Unsur Damkar, Camat Tomohon Tengah, Swasti Yogi Winadio, Lurah Kolongan Veronika Runtuwene, Perwakilan RSGM. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.