Juara Pileg 2024 di kota Tomohon, Caroll Senduk Ucapkan Terima Kasih buat Warga Tomohon

oleh -164 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Berdasarkan hasil data rekapitulasi D-Hasil tingkat kota Tomohon yang di rilis oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Pada Pemilu 2024 ini, PDI Perjuangan merebut total 37.982 suara dari 69.274 warga yang menyalurkan hak pilih untuk DPRD Kota Tomohon.

 

Sehingga Ketua DPC PDI P Kota Tomohon Yang tidak lain adalah wali Kota menyampaikan Banyak terima kasih kepada warga masyarakat kota tomohon yang sudah menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024 ini, terlebih kepada warga masyarakat yang sudah memili partai Berlogo Banteng moncong putih ini.

 

” Saya selaku Ketua DPC PDI P kota Tomohon sangat bersyukur dengan perolehan ini, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang suda mempercayai dan memilih kader kader terbaik PDIP untuk Duduk Di DPRD kota Tomohon, sekali lagi saya ucapkan terimakasih” Ungkap caroll saat di wawancarai pada Rabu (28/2).

 

Caroll juga meminta untuk keta bersama sama bergandengan tangan untuk tetap solid bergerak dalam memasuki pemilihan kepala daerah kota Tomohon mendatang.

 

” Mari bersama sama kita solid dalam memasuki pilkada pada bulan november nanti, sama sam kita berjuang untuk lebih memajukan kota Tomohon” Tambahnya. (Oby).

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.