BMW Didorong Maju Pilkada Bolmong

oleh -385 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO-Bersama Muhammad Wongso ( BMW) diprediksi akan maju di Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada’red) Kabupaten Bolaang Mongondow. Isu majunya BMW untuk pertarungan di pilkada serentak 2024 tahun ini, berdasarkan informasi dari sumber yang layak dipercaya.

Nama Muhammad Wongso pastinya tidak asing lagi jika maju di Pilkada Bolmong, ini merupakan satu langkah tepat jika bersangkutan berniat untuk maju pertarungan pilkada serentak yang tinggal beberapa bulan kedepan akan digelar.

Menurut pengakuan dari orang dekat BMW, yang meminta namanya masih dirahasiakan, Wongso akan serius untuk maju di Pilkada,” ya,,beliau Muhammad Wongso akan maju di pertarungan pilkada Bolaang Mongondow. Dan ini sudah dibicarakan dengan bersangkutan”ungkap Sumber.

Ditanya lewat parpol mana untuk menjadi pengusung, sumber mengatakan,” kita lihat saja nanti, yang pasti BMW maju untuk pilkada Bolmong,”Tegas Sumber.

Terkait rencana majunya Muhammad Wongso diperhelatan Pilkada Bupati di Bolmong, Muhammad Wongso hingga berita ini diturunkan belum berhasil di konfirmasi.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.