Wali Kota Tomohon Bersama ibu Hadiri Gerakan Pangan Murah dan Penyerahan Benih Tanaman, Pupuk dan Peralatan Kampung Pangan

oleh -134 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama ibu Drg Jeand’ard Senduk menghadiri kegiatan Stabilitasi pasokan dan harga melalui Gerakan Pangan Murah dalam rangka menekan inflasi Tahun 2024 Yang di laksanakan di kelurahan Tumatangtang 1 kecamatan Tomohon selatan pada selasa (5/3). 

 

Selain Gerakan Pangan Murah kegiatan ini juga di laksanakan penyerahan bibit, pupuk, dan alat penanam untuk kampung pangan

 

Wali kota dalam sambutan mengatakan kiranya dengan Gerakan Pangan Murah ini dapat menekan Inflasi yang sedang terjadi, apa lagi beras yang saat ini dalam kondisi yang lagi tidak stabil harganya.

 

” Kiranya kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam rangka menekan angka inflasi tahun 2024″ Kata wali kota.

 

Kegiatan ini akan berlangsung di beberapa tempat yang ada di kota Tomohon selama 3 hari, dan yang di jual dalam Gerakan Pangan Murah ini Adalah Beras, minyak Goreng, Telur Ayam, serta Gula putih.

 

Turut hadir dalam Kegiatan Asisten 2 Lily Solang selaku Ketua Tim Pengendali Inflasi Daerah, kadis Pangan Novie Kainde, kadis perindag Ruddy Lengkong, kabag perekonomian, Camat Tomohon Selatan serta Lurah Tumatangtang 1 Billy Montolalu. (Oby).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.